Game Anak Iceworld

Iceworld game anak yang berkisahkan tentang seekor ikan paus kecil yang tangkap dan ditahan oleh seorang orang jahat bernama Yeti, ikan paus tersebut dikurung dan dikunci didalam sebuah kandang besi yang sangat kuat dan kandang itu sangat membuat ikan paus yang ingin hidup bebas tersebut tersiksa.

Cara bermain game ini gampang-gampang susah sihh, dalam game ini anda memiliki dua pilihan karakter yang bisa digunakan, silahkan pilih ingin menggunakan karakter laki-laki atau perempuan bisa.
Misi kamu dalam game ini adalah menjelajahi lautan es yang dingin untuk mencari keberadaan yeti sang penjahat dan menyelamatkan ikan paus tersebut agar bisa kembali hidup bebas di lautan.

Anda akan melewati dinginnya tumpukan salju, melompati air es, melawati jembatan yang rapuh, dan melawan para penjaga yang menjaga ayat-ayat untuk menemukan objek dan anda akan pergi kelandasan pacu snowboard terbesar yang pastinya belum pernah anda lihat. Akan ada beberapa bonus yang akan kamu temukan dan juga akan menemunkan sesuatu yang membuat anda jatuh. Yang diperlukan untuk menyelesaikan misi dalam game ini keberanian dan kerja keras.

Game Anak
Game Anak
Game Anak
Game Anak


Posting Komentar

0 Komentar