Theseus: Return of the Hero - Shooter Game

Shooter Game
Theseus - Return of the Hero adalah game tembak-tembakkan yang menceritakan seorang pahlawan bernama Theseus. Dia adalah orang yang menjadi harapan terakhir ras manusia untuk melawan para alien.

Theseus dengan gagahnya dan masuk ke bagian tengah kota untuk mencari dan bertempur melawan serangan alien yang mengincar kelangsungan hidup ras manusia.

Pernahkah kamu bermain game Zombie Shooter, game Return of the Hero ini se-genre dengannya. Pola permainannya hampir sama. Game ini juga mirip sekali (sebelas dua belas) dengan game Alien Shooter namun dengan musik yang berbeda dan juga gameplay-nya lebih seru dan pstinya menantang.

Saat kamu mulai melangkahkan kaki, banyak binatang ternak seperti sapi dan kambing yang mati secara mengenaskan. Tidak ada satu pun yang tersisa.

Bersiaplah, kamu bakal menjadi seorang artis di sana, kamu akan dikerumuni oleh alien atau makhluk asing. Berhati-hatilah, jangan suka stand by di pojok, salah-salah kamu terjebak. Hindari pula zat atau cairan hijau menjijikan dari alien, rupa-rupanya mereka melawanmu.

Lihat cukplikan game Theseus - Return of the Hero ini:

Theseus - Return of the Hero
Theseus - Return of the Hero

Dalam Theseus - Return of the Hero ini kamu bakal menemukan:
- 10 misi berbeda, sebagian besar ada di alam terbuka
- Lokasinya di sepanjang desa, hutan, jalan raya, kota, dll
- Dilengkapi dengan 6 jenis senjata
- Kemampuan untuk mengupgrade karakter si Theseus
- Tersedia toko di mana kamu dapat membeli peralatan baru untuk misi berikutnya.

Jangan lewatkan game seru yang penuh dengan tantangan yang menegangkan ini.

Posting Komentar

0 Komentar