Game Tembak-tembakan Zombie Shooter


Adakah yang tahu batas antara hidup dan mati? Seberapa jauh ilmu pengetahuan manusia untuk memahami kasus ini?

Ambil bagian dalam sebuah misi besar. Umat manusia berada dalam kondisi bahaya. Kerumunan zombie yang tak hingga jumlahnya mulai datang. Wabah mengerikan berupa kutukan zombie melanda dunia dan mereka semakin banyak. Tunggu apa lagi, bergegaslah, selamatkan populasi manusia sekarang juga.

Slow down, but not yet. Kita tidak akan bisa berleha-leha di game ini, fire.. fire.. fire.. tembak terus zombienya. Anda mau bersembunyi, tapi dimana? Penciuman mereka sangat luar biasa. Selama bermain, kita tidak akan menemukan theme music yang menyegarkan atau menyenangkan. Semuanya berbau suram. Bahkan saya lihat di game ini, Anda-lah satu-satunya harapan umat manusia.

Fitur game ini di antaranya, dapat meningkatkan ketrampilan menjahit, ups salah, meningkatkan ketrampilan karakter dan mengupgrade hingga 10 jenis senjata dari uang yang diperoleh. Masih ingat dengan Alien Shooter kan?

Lihat beberapa screen shot game Zombie Shooter ini:



Final level telah menanti, boss of zombie sudah standby menunggumu di sana. Gunakan taktik untuk mengalahkannya, giring dia ke arah electric trap spot, di sana kamu akan lebih mudah mengalahkannya. Pada akhirnya, temukan sebuah pertanyaan besar dari game ini, apa yang menyebabkan wabah/bencana ini? Siapa tahu, Anda akan menemukan sesuatu yang mengerikan selama mencari tahu jawabannya.

Download versi lengkap game ini and try to save our human population. Zombie Shooter, stop everything.

Posting Komentar

0 Komentar