Alien Shooter 2

Alien Shooter 2
Ruang laborat telah dikuasai oleh ras alien menjijikkan. Sudah banyak orang-orang yang telah dibunuh karena keberadaan alien menjijikkan. semakin ke dalam, ruangan semakin mencekam. Peneliti atau ilmuwan banyak yang terjebak karena terkepung dan tak ada tempat sembunyi lagi yang aman. Hanya pada titik-titik tertentu yang belum terjamah oleh alien.

Anda diminta masuk le laborat dan mencari serta memberantas makhluk apa saja yang anda anggap berbahaya. Hewan apa saja yang mendekati anda tiu berarti salah satu dari mereka dan wajib untuk dibasmi. Basmi dengan apa? Dengan senjata yang sedang anda genggam sekarang. Di ruang-ruang awal anda masuk mungkin tak seberapa jumlah aliennya, tapi setelah sampai ke dalam sana, jangan harap anda selamat dengan mudah.

Temukan titik-titik lokasi aman, di mana tersimpan senjata beserta perlengkaannya untuk menambah serangan dalam menghadapi lawan yang lebih berat. Bahkan masih ada beebrapa tim yang selamat dan akan membantu anda untuk mencapai tahap selanjutnya. Sebelumnya: Strike Ball 2.

Posting Komentar

0 Komentar