Pertempuran Udara - Sky Battle WW2

Bagi sobat yang belum pernah main game tempur udara, silahkan mampir untuk melihat game tempur udara yang satu ini. Namanya Sky Battle, sebuah pertempuran udara sengit akan terjadi disini. 

Awan yang semula berwarna biru cerah akan berubah menjadi hitam kelam nan menakutkan. Tujuan besar dari game ini adalah kamu melindungi pesawat yang kamu kendalikan dan menghancurkan pesawat milik musuh.

Selain memiliki mengendalikan pesawat tempur, kamu juga memiliki misi lain yaitu berpatroli, menghancurkan dan berinvasi di udara. Segera akhiri perang ini, jatuhkan musuh-musuh, sekali lagi segera akhiri perang dunia ke-2 ini dan bawalah perdamaian dunia. 

Ada 25 model pesawat tempur dan berbagai level telah menantimu di area perang. Ada mode tutorial dan training  jika kamu ingin belajar dari tahap dasar.

Segera kamu download saja game Sky Battle WW2 ini dan mainkan di komputer kesayangan kamu. Hanya 26,5 Mb saja, bisa kamu mainkan di semua platform Windows. Untuk menggerakkan pesawat, coba lihat menu Help disana, yang pasti kamu akan melibatkan mouse dan keyboard. Pilih juga jenis pesawat tempur favorit kamu. Jangan khawatir tentang tampilan game Sky Battle WW2 ini, sudah support 3D kok.
 
Sky Battle WW2

Game Sky Battle WW2

Download Sky Battle WW2

Posting Komentar

0 Komentar