Game Bullet of A Revolver

Bullet of A Revolver bila ditejemahkan ke dalam Bahasa Indonesia artinya peluru dari pistol, hehe. Permainan unik ini termasuk dalam kategori game action dan game bertempur. Kamu akan menghadapi seseorang lawan yang telah di siapkan oleh komputer.

Kamu akan menghabiskan sebagian besar waktumu untuk berkelahi, menendang dan menghajar musuhmu. Pilih karakter yang ada di sana, dan dengan karakter itulah kamu akan bertarung. Ada yang namanya Raymond Walker, Cole Ashdust, Almika, La Rocha, Barry O'donre, Reverend Marquis dan masih banyak lagi. Karena masih belum tahu karakter masing-masing tokoh, pilih saja salah satu yang keren atau cool menurut kamu. Mereka yang tidak kamu pilih akan menjadi lawan kamu nantinya. Sehingga, kamu bakal tahu karakter masing-masing tokoh selama melawan mereka.

Disela-sela permainan, nanti akan ada semacam mini games yang bisa kamu mainkan. Cukup seru dan unik, misalnya, kamu harus bertarung melawan banteng, bayangkan itu? biasanya di game ini kamu akan menghadapi karakter manusia, tapi di mini game ini kamu menghadapi binatang liar banteng, ada juga bonus-bonus yang lain yang tidak bisa saya sebut satu persatu. 

Untuk game fighting sebenarnya ada triknya biar cepat menang, yaitu memukul atau menyerang musuh dengan cara bertubi-tubi, dengan demikian life power musuh akan cepat berkurang. 

Bullet of A Revolver

Game Bullet of A Revolver

Download Bullet of A Revolver

Posting Komentar

0 Komentar