Download Game Android Format APK +

Download game android dengan format eksistensi APK adalah jenis aplikasi game yang bisa diinstal dan dimainkan dalam gadget, hp, smartphone, atau tablet yang pada dasarnya memakai OS (operating system) android. Kalau dalam PC atau komputer sering kita kenal dengan istilah exe, dan apk inilah yang dipakai untuk OS android, istilahnya master atau mentahan aplikasi untuk android dan bisa dikirim atau dibagikan dengan gadget lain baik melalui bluetooth atau kabel data. Tidak heran jika game android semakin banyak diminati, karena kita tahu bahwa perkembangan android di seluruh penjuru dunia semakin meningkat, khususnya di Indonesia sendiri. Persaingan yang cukup ketat antar gadget, membuat provider semakin memperketat dalam masalah harganya. Sehingga para konsumen semakin tertarik karena harga yang ditawarkan oleh produsen gadget yang berbasis android semakin murah. Para penyedia game game android juga banyak yang menyediakan layanan gratisnya, ini juga yang membuat para konsumen semakin menyukai android.

Download game android sekarang bisa ditemukan di blog-blog atau website-website yang tak terkira jumlahnya. Ada yang berupa file mentahan, ada pula yang langsung instal seperti di Play Store. Jika gadget kamu sudah terinstal play store, maka kamu bisa sepuasnya mendownload aplikasi-aplikasi, terutama game game gratis di situ. Sebagian memang ada yang berbayar, tapi yang gratisan juga sangat banyak. Saat kita memilih dan mendownload permainan di situ, maka permainan langsung terisntal pada gadget tanpa ada file master yang bisa kita pakai lagi untuk mengistal ulang. Memang sedikit repot jika mau memakainya lagi atau mau membagikannya dengan teman-teman yang lain karena tidak ada master. Ini juga pernah saya alami, karena awalnya saya juga pengguna setia Play Store, pas ada orang lain yang mau meminta game yang mirip punya saya, saya gak bisa membagikannya. Untuk itulah kali ini saya mencoba share dengan kawan-kawan beberapa game yang berformat apk.

Game android Death Worm. Seekor cacing tanah predator memburu mangsa, memakan binatang-binatang, bahkan memakan manusia. Di situ kita memainkan cacing raksasa, cara mainnya cukup mudah, kita hanya menjalankan cacingnya dengan memakan binatang atau manusia yang ada di permukaan tanah. Semakin banyak yang kita makan, semakin banyak pula skor kita. Tapi tidak semudah itu, semakin kita membuat keonaran di permukaan, maka semakin banyak pula yang memburu cacing kita. Pertama hanya beberapa orang yang memakai senjata api, lalu bebrapa mobil tentara dengan memakai tembak dan bom, lalu jika kita semakin berbuat onar, para helikopter tempur juga disiagakan untuk membunuh cacing kita.

download game android
download game android


Game android Pirate Wings. Pesawat tempur canggih dengan berbagai misi ada dalam permainan ini. Pada awalnya kita akan diberi latihan untuk bisa memainkan Pirate Wings sebelum menjalankan misi. Kita mengemudikannya dengan menggerakkan gadget kita, jika kita gerakkan ke kanan maka pesawat akan belok ke kanan, begitu juga kalau kita gerakkan ke kiri, ke bawah, atau ke atas, maka pesawat akan berbelok sesuai gerakan gadget. Saat berlatih kita juga diajari bagaimana cara menembak agar tepat sasaran, mengeluarkan ranjau udara, menambah atau mengurangi kecepatan, sampai melakukan manuver untuk menghindari roket yang mengejar kita. Setelah itu baru kita menjalankan beberapa misi. Semakin banyak misi yang dijalanai, akan dapat membuka beberapa karakter baru. Hancurkan semua pesawat dan terbanglah dengan secepat mungkin agar memenangkan permainan. Sekian dl, semoga artikel download game android format APK ini bisa bermanfaat bagi kawan-kawan.

download game androiddownload game android


Posting Komentar

0 Komentar