Download Game Pc Gratis Tentara Elit CSCZ

Download game pc gratis counter strike condition zero adalah salah satu versi dari beberapa jenis permainan CS (Counter Strike) dan merupakan game PC komputer. Selain condition zero, ada juga counter strike source, counter strike global offensive, counter strike online, counter strike extreme, counter strike point blank. Banyak juga ya macam-macamnya. Pada saat counter strike diluncurkan oleh Sierra Entertainment, saat itu ia bergabung dengan Team Fortress Classic, Opposing Force multiplayer, dan Wanted, Half-Life. Dan pada Planet Half Life melaunchingnya pada bulan Maret 1999 tanggal 24. Mulai saat itulah permainan ini semakin berkembang dengan puluhan ribu hits sampai jutaan yang menandakan banyaknya orang-orang yang menyukai permainan ini. Counter Strike keluaran pertama masih agak sederhana tapi efek-efek gamenya sudah keren. Dan condition zero inilah salah satu hasil pengembangannya. Perlawanan antara pasukan elit pembasmi teroris dengan pasukan teroris diperagakan dalam permainan ini. Kita bisa memilih untuk menjadi teroris atau pembasmi teroris. Jika kamu menjadi teroris, maka tugas kamu adalah meletakkan bom pada tempat-tempat yang telah ditetapkan hingga bom itu meledak, dan jangan biarkan para tentara menjinakkan bom itu. Jika hal itu terjadi, maka kita sebagai teroris akan kalah. Atau jika kamu bisa menghabisi semua tentara, maka kamu juga bisa menang.

download game pc gratisAda bagusnya jika kita bermain sebagai tentara dengan menyelesaikan misi-misi yang berkelanjutan. Setiap misi selesai, kita akan melangkah ke tahap selanjutnya dengan arena tempur yang baru. Di tahap awal, kita akan bertempur melawan teroris di arena bernama Dust, tempat ini saya anggap paling mudah dibanding tempat-tempat lainnya. Kita hanya diperbolehkan membawa teman maksimal dua personil, karena ini masih awalnya dan pasukan musuh juga masih sedikit. Jika nanti kita sampai pada tahap atas, teman dan lawan kita juga akan bertambah banyak. Setiap misi ada tugas-tugas yang berbeda. Misalnya saja harus membunuh satu musuh, harus membunuh 3 musuh dengan sniper riffle, menyelamatkan seorang sandera, harus memenangkan petandingan dalam waktu maksimal 3 menit, harus bisa menjinakkan bom, dan masih banyak lagi. Ini juga tergantung kamu memilih level permainan jenis apa, apakah easy, medium, hard, atau very hard. Yang jelas, secara umum tugas tentara pembasmi teroris adalah menjinakkan bom dan menyelamatkan para sandera. Jika kamu tidak sengaja membunuh sandera maka poin kamu akan berkurang, baik saat kamu jadi teroris maupun saat jadi tentara.

download game pc gratis
download game pc gratis

Download game pc gratis | Di antara misi-misi yang paling aku sukai adalah ketika disuruh membunuh teroris dengan senjata sniper. Tahu sniper kan? penembak jita dengan senjata jarak jauh yang tepat sasaran. Biasanya yang saya pakai adalah Magnum Sniper Riffle. Dengan sekali bidik musuh langsung mati di tempat, walaupun itu hanya mengenai kaki atau tangannya. Tapi kelemahannya adalah kecepatan untuk melakukan tembakan berikutnya sangat lambat, karena si sniper perlu mengatur amunisi tembakan selanjutnya. Jika hal itu tidak memungkinkan, misalnya jumlah yang ingin dibidik itu terlalu banyak, maka gunakan senjata sniper yang satunya, namanya lupa saya, pokonya masih satu paket di senjata Riffles. Dengan senjata itu kamu bisa bidik sampai 30 tembakan tanpa jeda karena pengaturan senjatanya sudah otomatis. Tapi untuk membunuh satu musuh perlu menembak 2-3 kali tembakan.

Download game pc gratis | Jika kamu mati tertembak atau kena ledakan pada saat bermain, maka kamu hanya akan menjadi penonton. Melihat kawan-kawan kamu berjuang sendiri meneruskan misi meski komandannya telah gugur. Ada sedikit trik nih dari saya, jika kamu gak mau menunggu sampai selesai, kamu bisa mempercepatnya. Tekan tombol "Esc" pada keyboard lalu ketik "bot_kill" tanpa tanda petik, lalu tekan enter. Maka semua pemain baik musuh maupun kawan-kawanmu akan mati dan peperangan selesai. Jika bomnya sudah dipasang maka tim kamu kalah tapi jika bomnya belum di pasang maka tim kamu yang menang. Dan kalau misinya adalah menyelamatkan para sandera maka tim kamu pasti yang menang, meskipun belum ada satupun sandera yang berhasil diselamatkan. Udah ya, silakan download counter strike condition zero melalui link di bawah ini.


Password saat mengisntal di PC adalah
58V2E-CCKCJ-B8VSE-MEW9Y-ACB2K (Copy klik di sini)

Posting Komentar

0 Komentar