Game Balap Motor Road Rash

Game balap motor Road Rash merupakan satu dari sekian game balapan motor yang liar, unik, dan keren. Berbeda dengan MotoGP yang sudah saya posting sebelumnya, Road Rash termasuk game yang ringan bila dimainkan. Karena memang spacenya lebih kecil dari pada game-game setingkat MotoGP, BMW, Nascar, dan yang lainnya. Kalau perminan seperti MotoGP sangat memperhatikan detail yang menyamakan antara game dengan dunia nyata sehingga terlihat sangat mirip dengan aslinya. Sedangkan Road Rash tidak terlalu memperhatikan hal-hal itu, sehingga permainan ini memang selayaknya seperti game bukan seperti balapan aslinya dan tidak realistis. Meskipun demikian, hal itu tidak berarti jelek, karena game ini sangat cocok bagi pemain-pemain yang sangat menyukai balapan dan suka adu pukul. Menariknya di sini, tidak hanya sekedar bermain balapan tetapi kita bisa bermain secara brutal di sini.

Game Balap MotorKalau balap biasa kan kita hanya bertanding memperebutkan juara pertama, itu saja. Kalau ini kita bisa adu kecepatan dan melakukan hal-hal yang seenaknya, seperti mengemudikan pada jalur yang salah, menabrak kendaraan-kendaran lain, memukuli polisi yang sedang beroperasi dengan besi, dan kebrutalan-kebrutalan lainnya. Seru sekali bukan. Buat agan-agan yang ingin pukul-memukul dengan pengemudi lain, game ini cocok buat melampiaskan kekesalan agan. Banyak game-game yang mirip dengan permainan gaya ini. Kecepatan dan kebrutalan disajikan dalam satu permainan tapi jangan terlalu terobsesi ya, nanti malah kayak jadi gang motor seperti yang ramai-ramai saat ini, bisa gawat deh masalahnya.

Game balap motor Road Rash memang ada beberapa kelemahannya. Dan tentunya setiap pasti memiliki kelemahan. Karena Road Rash dibuat sudah lama, biasanya grafis yang disajikan agak kasar, tidak seperti game-game besar yang lain. Misalnya saja pemandangan yang pada background seperti tidak ada, mobil, pengendara, dan pejalan kaki terlihat agak kasar. Ya karena emang game ini adalah game yang lumayan ringan. Tapi kan hal itu tidak akan mengurangi keasyikan kita dalam bermain. Apalagi kalau sudah mulai adu jotos, wah serunya di situ tuh. Jangan biarkan para polisi menghalang-halangi laju kendaraan anda. Terus saja tancap gas dan siapkan besi pemukul untuk menjatuhkan para polisi yang mau mengacaukan balapan itu.

 Gambar Game Road Rash
Game Balap Motor
Game Balap Motor

Game balap motor yang lainnya Insya Allah akan saya posting lagi, jadi sering-sering berkunjung ke sini ya untuk melihat game-game yang paling update. Untuk link downloadnya anda bisa lihat di bawah. Dan untuk permainan-permainan lainnya baik itu game balap, game petualangan, game fighting, dan lainnya bisa anda coba juga pada daftar permainan di bawah ini. Sekian dulu ya, thank yu...


Posting Komentar

0 Komentar