Game Catur 3D Download Pake Sihir

Game catur download ini tidak seperti permainan catur seperti biasanya. Kalau yang biasa kan batangan caturnya berbentuk seperti itu-itu saja. Kalau ksatria ada moncong berbentuk kuda, kalau benteng bentuknya gemuk seperti palu, kan bosen. Kalau yang ini, caturnya berbentuk prajurit-prajurit kerajaan yang melindungi ratu. Sedangkan musuh-musuhnya adalah para prajurit sihir yang dipimpin oleh raja kegelapan, dan para pion-pionnya adalah kerangka tulang-tulang yang dibangkitkan dari kubur. Tidak hanya tampilannya yang keren, efek serangan-serangannya juga akan anda temukan di sini. Masing-masing punya serangan yang aneh-aneh. Misalnya saja pion, mereka punya pedang untuk menusuk musuh yang akan dimakan. Benteng, memakai tameng dan pedang, dengan sekali sabetan musuh langsung hancur. Peluncur atau menteri, dia adalah pemburu yang dipanggil untuk mengawal ratu, bidikan panahnya tidak pernah meleset, dia menyerang dengan serangan jarak jauh memakai busur panah. Kuda yang arah jalannya mirip dengan huruf L adalah kuda pegasus yang mempunyai sayap, dia memakan musuh dengan menubruknya. Lalu sternya memakai ilmu sihir aliran putih.

game catur, war chess 3DGame catur download ini namanya War Chess 3D. Musuh-musuhnya memakai ilmu sihir hitam. Bentengnya saja menyeramkan sekali, ia adalah Golem manusia batu, kadang dia menyerang dengan melemparkan batu besar ke arah sasarannya. Menterinya menyerupai jin atau semacam hantu jahat. Pion-pionnya, pasukan tengkorak yang dipersenjatai dengan pedang. Sternya adalah si kakek bungkuk dengan tongkat sihir yang bisa menembak dari jarak jauh. Dan yang paling menakutkan adalah rajanya, kalau dia menyerang lawannya, dia memakai sihir kuchiyose, jurus pemanggil ular raksasa yang muncul dari tanah dan menelannya lalu dibawa kembali ke tanah. Jika salah satu pihak kalah, maka akan ada angin torpedo  raksasa berwarna hitam gelap yang siap menghabisi pihak yang kalah, sehingga tidak ada sisa sedikit pun di arena catur kecuali pihak yang memenangkan pertandingan. Kalau melihat permainan catur ini seperti kayak film Hary Potter aja ya. Pada saat itu Ron menjadi pahlawannya karena dia pemain catur yang hebat.

game catur, war chess 3D

War Chess 3D diringi musik yang menyeramkan, membuat permainan semakin menegangkan. Kamu bisa mengatur tingkat kesulitannya, mulai dari yang paling mudah sampai yang paling susah. Tempat arena pertarungannya juga tidak hanya satu, tapi kamu bisa memilih banyak tempat yang kamu inginkan. Sebenarnya ada banyak jenis-jenis game catur yang bisa dimainkan di PC komputer kita, ada yang sederhana seperti pada game house, ada yang berbasis 3 dimensi seperti war chess ini.

Game catur download War Chess 3D yang akan kamu download ini dilengkapi dengan keygen yang dibuat untuk membantu dalam menginstal. Tutorial bagaimana cara menggunakannya sudah ada dalam folder nanti. Jadi perhatikan baik-baik langkah-langkah yang harus dilakukan saat melakukan penginstalan. Kalau salah, game ini tidak bisa berjalan. Ini adalah aslah satu game koleksi saya yang sudah lama aku upload. Kemarin saya coba lagi dan ternyata masih bisa dijalankan. Silakan download, nanti akan menuju ke adf.ly, klik saja "Skip Ad" atau "Lewati" di bagian pojok kanan atas. Setelah sampai ke ziddu, klik langsung tombol downloadnya. Kalau kamu punya idm, bisa lebih cepat downloadnya, kalau tidak punya juga tetep bisa. Silakan mainkan gamenya dan habisi para penyihir-penyihir jahat.


Posting Komentar

0 Komentar