Game Masak Memasak Bisa Diunduh

Game masak memasak masakan kali ini bisa didownload gan. Kemarin kan aku share beberapa game memasak online, kamu memainkannya di blog ini hanya dengan modal flash player aja. Jika kamu gak punya waktu untuk online atau kamu nyamannya main game secara offline, maka postingan yang ini menyediakan permainan masak masak yang bisa dimainkan di PC komputer kamu kapan pun kamu mau. Ada beberapa jenis game yang bisa kamu pilih nanti. Dan bisa diinstal karena berformat exe. Kamu bisa pilih Kitchen Brigade, Cooking Dash, atau Cooking Academy 2: World Cuisin. Masing-masing punya spesifikasi dan alur permainan yang berbeda. Nanti masing-masing akan saya review sedikit biar ada gambaran meskipun tidak bisa menjelaskan secara keseluruhan. Misalnya saja Kitchen Brigade, di situ nanti kamu akan bersaing untuk menjadi yang terbaik di antara koki-koki yang ada. tentu kamu akan mendapatkan imbalan yang berlipat-lipat jika berhasul memenangkannya. Wah lebih kompleks dari Sara's Cooking Class ya.

Game masak memasak Kitchen Brigade. Pada game tersebut, kamu akan melayani beberapa pelanggan untuk mencoba masakan yang kamu buat. Selain kamu, akan ada koki-koki lain yang siap beradu demi menjadi koki yang terbaik. Setelah hari ke-10, akan ada juru penilai yang mendatangi dan memeriksa restorannya, orang  itu nanti akan menilai dan memeriksa layanan dan masakan yang kamu buat. Apabila kamu berhasil membuatnya kagu, maka kamu akan mendapatkan restoran baru dan maju ke tahap selanjutnya untuk bersaing lagi dan pastinya lebih ketat. Saat melayani para pelanggan, usahakan semaksimal mungkin untuk bisa memuaskan hati mereka. Semakin banyak yang kamu layani, semakin banyak pula uang yang akan kamu dapatkan. Pada tahap tertentu, kamu akan mempunyai pembantu tambahan untuk mempercepat pekerjaan anda, namun kamu tetap menjadi bagian untuk mempersiapkan masakan yang dipesan. Bahkan, kamu harus lebih cekatan dari pada pembantu-pembantumu. Awalnya hanya ada dua pembantu, lama kelamaan akan semakin bertambah. Masing-masing punya bagian sendiri-sendiri, ada yang di bagian khusus mempersiapkan bahan-bahan seperti mengiris-iris, ada yang di bagian khusus kompor seperti menggoreng atau merebus bahan-bahan. Dan kamu harus bisa menghandel itu semua, karena kamu adalah kepalanya. Dan itu tidak berarti kamu hanya menganggur saja karena kamu juga bagian dari para koki.

game masak memasak


Game masak memasak Cooking Dash. Ini juga salah satu game memasak yang menuntut anda berpikir cepat dan tepat. Tidak seperti permainan Kitchen Brigade yang mempunyai beberapa pembantu koki. Di permainan ini kamu akan melakukan semuanya sendiri hanya ada 2 koki pada game cooking dash. Flo dan si nenek adalah 2 aktor yang memerankannya. Jadi, selain memasak dan mempersiapkan makanan, kamu juga harus melayani para pelanggan yang sudah duduk menunggu makanan yang ia pesan. Memang sungguh merepotkan sekali, untuk itu kamu harus cepat dan tepat sasaran dalam setiap melayani para pelanggan yang datang ke restoran kamu. Jangan sampai salah makanan, nanti malah pelanggan tidak puas dengan pelayanannya. Restoran kamu tidak memakai meja kursi seperti pada resotan-resotan elit, tapi tempat duduk restoran kamu adalah bergaya side by side dengan bangku yang memanjang. Ada banyak peralatan yang harus dikuasai oleh Flo dan si nenek. Di situ ada kompor, penggorengan, sampai mesin es krim, dan workstation buat si nenek untuk membuat sandwich dan masakan lainnya. Ketika pelanggan duduk, akan ada gelembung di pikirannya yang menggambarkan makanan yang ingin ia pesan. Puas atau tidaknya pelanggan akan terlihat di permainan itu nanti, bahkan jika terlalu lama, di akan pergi dan tidak jadi membeli di restoran kamu.

game masak memasak


Game masak memasak Cooking Academy 2 : World Cuisin. Game yang satu ini agak berbeda dibanding dua game di atas. Tehnik-tehnik memasak lebih didominankan, anda akan memotong, mengaduk adonan, memcah telur, dan sebagainya dengan menggunakan mouse. Namanya juga Academy, kamu akan belajar sebaik mungkin dengan memakai banyak trik-trik dalam mengolah makanan. Selengkapnya kamu bisa memainkannya sendiri ya.
game masak memasak

Posting Komentar

1 Komentar