Game Masak Memasak Sara's Cooking Class Lengkap

Game masak memasak Sara's Cooking Class seperti yang telah saya post sebelumnya, ternyata kategorinya lumayan banyak. Menu-menu yang ada dalam permainan itu tidak hanya satu. Untuk itu dalam kesempatan ini akan saya share sebanyak mungkin menu-menu apa saja yang ada pada permainan Sara's Cooking Class ini. Bagi yang belum tahu apa itu Sara's Cooking Class, sedikit akan saya review bagaimana dan seperti apa game masak memasak ini. Pada dasarnya permainan ini adalah game online, perangkat yang diperlukan adalah flash player untuk bisa memainkannya, kalau bisa flash player yang sudah update, kalau belum update tetapi masih bisa dipakai juga tidak masalah.

game masak memasakKetika pertama kali bermain, kamu akan dihadapkan berbagai peralatan-peralatan untuk memasak menu menu yang sudah ditentukan. Petunjuk cara memasak juga sudah ada dalam resep. Tidak hanya sekedar memasak atau langsung asal mencampur bahan-bahan, tetapi kamu harus secara bertahap dan urut dalam mempersiapkan alat dan bahan-bahannya. Termasuk bagaimana membuat adonan, membuat isi, dan hiasan-hiasannya. Alat-alatnya anda klik dan ditaruh di meja. Alat atau bahan yang tidak terlihat di layar biasanya tersimpan di dalam tempat penyimpanan atau ada di dalam lemari es. Kamu tinggal klik untuk membukanya, apakah yang kamu cari itu ada di sana atau tidak, kemudian klik dan taruh di atas meja. Coba anda mainkan sebentar game ini.



Game masak memasak Sara's Cooking Class memiliki grafis yang bagus, merupakan perpaduan antara gambar kartun dan reality. Meskipun kita hanya melakukan klik ini itu, tapi itu didasarkan pada kenyataan bagaimana tehnik-tehnik yang seharusnya dilakukan untuk membuat masakan. Sebelum anda memainkannya, kamu juga bisa mencatat resep-resep yang ada pada permainan itu, biasanya di bawah menu "Play".

Suara musik yang mengiri saat kita bermain juga terdengar sangat merdu sekali, seakan-akan kita terhipnotis dalam alunan musik itu. Namun, jika kamu tidak ingin mendengarkannya, kamu juga bisa mematikan suara musik itu. Sara's Cooking Class tidak hanya sekedar permainan anak kecil, tapi juga bisa dibuat sebagai rujukan untuk masak memasak. Untuk saat ini kayaknya belum ada versi PCnya. Saya sudah cari-cari Sara's Cooking Class offline ternyata yang ada itu untuk aplikasi Android dengan format apk. Sebenarnya banyak permainan masak memasak yang buat PC, tetapi bukan game berjudul seperti yang saya posting ini. Sengaja saya posting Sara's Cooking Class karena ini termasuk permainan yang paling populer dalam kategori cooking. Selain Lasagna, resep yang harus diselesaikan pada game di atas, saya juga share tiga resep lagi. Ketiga resep itu adalah Thai Beef Salad, Berry Cheese Cake, dan Gingerbread House. Saran saya, sebelum memainkannya, mending lihat-lihat dulu caatan resepnya biar kamu juga bisa membuat masakan itu. Itu sih kalau mau, hehehe. Silakan nikmati permainannya, buka satu per satu pada spoiler di bawah ini. Jika koneksi intenet anda lemot jangan buka semuanya sekaligus biar loading pertamanya cepet. tapi sebenarnya game ini termasuk cepet kok. Terus jika kamu buka semua game yang ada di halaman ini, musiknya dinyalain satu aja ya, biar gak campur aduk suaranya. Silakan dicoba ya...

Game masak memasak keren dan seru kan? dari pada main masak-masak kayak anak kecil kan mendingan pakai game online. terlihat nyata dan profesional. Dan yang terpenting adalah menyenangkan. Game sebagus apapun jika tidak bisa membuat pemainnya senang kan percuma saja.


Thai Beef Salad :

Berry Cheese Cake :

Gingerbread House :


Posting Komentar

0 Komentar