+ Games Mobil Balap Polisi Terlaris

Games mobil balap yang sering dimainkan oleh para gamer selanjutnya adalah Police Supercars Racing. Untuk sementara ini saya sengaja posting beberapa permainan balap karena dilihat dari pencariannya, banyak sekali yang berminat pada game balap. Police Supercars Racing merupakan permainan jenis balapan yang dapat dimainkan pada laptop atau PC anda. Di antara mode pada game ini adalah kita dituntut untuk menyelesaikan beberapa misi dengan mengemudikan mobil polisi yang keren, lihat saja pada gambar, mobil polisinya terlihat sangat mempesona kan? Jangan ditanyakan masalah kecepatannya. Mobil polisi yang satu ini telah dirancang untuk menguasai lintasan dengan kecepatan tinggi. Setting permainan berada di kota Sun City, kenapa di kota tersebut? Karena kota itu merupakan suatu tempat yang mempunyai tingkat kejahatan tinggi dan semakin menigkat tiap harinya. Di sini anda sebagai salah satu anggota satuan polisi spesialisasi mobil super dan bertugas untuk menghentikan segala tindak kriminal yang ada di kota Sun City. Ada sekitar 16 misi dalam satu kota besar itu.

games mobil balapGames mobil balap Police Supercars Racing mudah sekali diinstal, ya tergolong sederhana lah bahkan mungkin bisa dilakukan oleh seorang newbie. Tidak perlu ada aplikasi tambahan untuk bisa memainkannya. Yang perlu anda perhatikan adalah, PC yang akan anda gunakan harus memiliki spesifikasi seperti ini: Operating Systemnya memakai windows 2000 / windows XP / win Vista / win 7. Kalau Windows 8 saya belum tahu, mungkin bisa. Prosessor minimal berkapasitas 1 GHz atau lebih. Memory RAM minimal 256 MB dan memory video 64 MB. Dilihat dari spesifikasi-spesifikasi itu kita bisa menyimpulkan kalau game balap ini termasuk game yang ringan. Inti tentu menjadi keuntungan bagi kita agar tidak terlalu banyak memakan space PC kita. Meski begitu, tidak berarti gambar gamenya buruk, gambarnya malah bagus. Bisa anda lihat sendiri screenshotnya, tampilannya lumayan halus kan?

Games mobil balap Police Supercars Racing juga mudah dalam pemprogramannya, menu-menu permainan juga dibuat sedemikian rupa agar mudah dipahami oleh para pemain. Ketika anda akan memulai misi dalam memberantas para kriminal, anda akan disuguhi beberapa mobil yang akan anda gunakan. Selain itu, misi-misinya juga bisa kamu pilih sendiri. Setelah kamu menyelesaikan satu misi, kamu mendapatkan poin dan poin itu akan membantu kamu agar bisa menggunakan mobil baru yang terkunci dan tentunya lebih keren. Selain mendapatkan mobil baru, stage atau tingkatan yang baru juga terbuka. Dan ini pastinya akan menambah semangat dalam memainkan permainan ini. Untuk bisa cepat ke tahap selanjutnya tentu keahlian dalam mengendalikan laju mobil dan penguasaan medan jalan raya menjadi syarat utamanya. Terutama menjaga mobil agar tidak menabrak dengan kendaraan yang sedang melintas dan kekuatan mobil untuk menghancurkan para kriminalis. Silakan download melalui link berikut, nanti klik "lewati" atau "skip ad" di bagian pojok kanan.

games mobil balap


Posting Komentar

0 Komentar