Angry Birds Sphinx

Angry birds sphinx adalah salah satu versi game angry bird yang sangat terkenal ini. Emang siapa sih yang tidak kenal dengan permainan angry bird, anak kecil saja hafal dan paham buru burung lucu ini. Inti dari permainan ini adalah upaya si burung burung untuk menyelamatkan telur telurnya yang dicuri / diambil oleh para babi-babi nakal. Angry bird yang ditayangkan di layar kaca itu diperankan dengan gaya seperti pantomime yang tidak banyak memakai pembicaraan manusia namun dengan gerak-geriknya menjadikan paham siapa saja yang menontonnya. Film seperti ini memang saat ini banyak digemari oleh para penonton, seperti pada film lainnya (shaun the sheep, owl si burung hantu, larva, dan film animasi lain yang tidak menggunakan bahasa manusia) Angry bird sphinx telah dibuat untuk berbagai macam platform seperti android, java, pc, dan elektronik lainnya.


Angry birds sphinx ini dimulai dengan ulah babi-babi hijau yang jahil mencuri telur-telur para burung, sehingga mereka menjadi marah dan mencari mereka untuk menyerangnya. Para burung angry bird terbang menggunakan ketapel dan menghantam para babi. Tentunya diperlukan strategi dan skill yang cukup untuk mengenai mereka. Setiap level naik, maka kesulitan akan lebih bertambah. Padahal, jumlah burung yang bisa dipakai hanya beberapa ekor saja. Namun, karena burung-burung itu memiliki keunikan masing-masing, yakni kemampuan mereka yang sangat variatif, sekuat apapun pertahanan babi, tetap akan hancur juga.

Untuk itulah dalam bermain Game Angry birds sphinx perlu mengetahui karakter kemampuan mereka. Jika salah memahaminya maka kemungkinan besar akan kalah. Berikut ini akan saya jelaskan karakter kemampuan para angry birds dan bagaimana sebaiknya mereka kita gunakan.
Red Bird atau Mood Braker. burung angry bird berwarna merah dan ia merupakan icon di setiap permainan angry birds. Meskipun menjadi icon dan terlihat sangat garang, tapi ia tidak memiliki kemampuan khusus. Gunakan mood braker hanya untuk menghancurkan pertahanan yang lemah saja atau dipakai langsung untuk menembak si babi.

Blue Bird atau Glass Jaw. Burung yang paling kecil dengan warna badan biru ini sangat lucu karena dia bisa menggandakan tubuhnya menjadi tiga bagian ketika melayang di udara. Meskipun kemampuannya unik, tapi burung ini yang saya anggap paling lemah di antara semua burung. Akan tetapi sangat efektif jika dipakai untuk menghancurkan kaca-kaca yang melindungi babi hijau.

Black Bird atau Kamikaze. Di antara para angry birds, ini yang menjadi kesukaan saya, karena si burung hitam pekat ini bisa meledak dengan ledakan yang cukup kuat. Bisa kita ledakkan sesuai keingingan kita, atau meledak sendiri. Sebenarnya bisa dipakai untuk menghancurkan apa saja, tapi lebih baik dipakai untuk menghancurkan batu-batu besar yang memang tidak bisa dilakukan oleh burung-burung yang lain.

Yellow bird atau Maching Bird. Jika giliran si kuning yang maju, maka alangkah baiknya digunakan untuk menerobos kayu-kayu penghalang. Saat melayang di udara, si kuning bisa mempercepat lajunya dengan kecepatan yang sangat kencang. Dan biasanya burung ini saya pakai untuk membidik sasaran yang saya inginkan. Karena lebih mudah membidik sasaran dengan burung yellow bird. Apalagi untuk mengancurkan kayu, bisa ditembus semua.

White Bird atau Egg Beater. Kalau yang ini saya pakai untuk membidik dari atas. Jika timingnya tepat, Burung ini bisa seperti pesawat yang menjatuhkan bomnya tepat berada di bawahnya. Dia terbang dan bisa menjatuhkan telurnya ke bawah. Telur itu bisa meledak seperti si burung hitam namun ledakannya lebih kecil.

Green Bird atau Parabeak. Seperti senjata boomerang yang kemampuannya bisa memutarkan arah bidikan. Cocok untuk menyerang para babi yang berada di belakang.

The big red bird. Bentuknya mirip seperti si merah tadi, namun dia burung yang paling kuat. Sekali tuburuk, hancur semua sei babi dan pertahannya.

Sekarang download game Angry birds sphinx untuk computer atau laptop lewat blog ini. Link download ada di bawah

Posting Komentar

0 Komentar