Crash Bandicoot Warped

Game crash bandicoot ini karakter-karakter para pemainnya masih sama dengan game Crash Team Racing (CTR) yang telah saya posting kemarin. Cuma, jenis permainannya sangat jauh berbeda. Jika Crash Team Racing adalah game balap, sedangkan Crash Bandicoot adalah game petualangan. Dan keduanya masih sama-sama permainan bergenre Playstation One. Pada game itu, si crash bandicoot dan adiknya coco bandicoot mempunyai misi yang banyak jumlahnya. Menurut saya, game Crash Bandicoot lebih kompleks dari pada crah team racing. Ini dilihat dari jumlah dan keunikan yang ditampilkan, Crah Bandicoot terdiri dari banyak sekali misi dan arena petualangan yang sangat luas dan menarik. Setiap misi yang akan dijalani akan dapat membuka misi-misi lain yang sebelumnya masih terkunci.

crash bandicoot
Pada awal permainan, pemain berada di lobi di mana semua control dan jenis-jenis misi berada di depan pemain. Mulanya, hanya satu pintu misi yang terbuka dan bisa dipakai. Untuk membuka pintu-pintu misi yang lain, kita perlu menyelesaikan misi yang berada di pintu pertama itu. Setelah masuk, akan ada lima misi yang semuanya harus diselesaikan. Dengan berdiri di lingkaran pintu ke masa saja, pemain akan langsung berteleportasi ke tempat arena petualangan. Crash bandicoot harus melalui semua tantangan yang ada di sana. Jika ada musuh yang menghalangi, maka harus dimusnahkan baik itu dengan memakai serangan putar maupun sliding tackle. Namun, ada beberapa musuh yang tidak bisa dihancurkan, untuk itu pemain hanya diharuskan untuk menghindarinya saja.

crash bandicoot
 crash bandicoot


Download Game Crash Bandicoot | Kumpulkankan buah sebanyak-banyaknya, jika buah yang dikumpulkan itu seudah mencapai seratus, maka nyawa crash bandicoot akan bertambah satu. Kumpulkan hula-hula yang fungsinya bisa melindungi kita jika terkena serangan musuh. Jika hula-hula yang dikumpulkan bisa mencapai tiga, maka hula-hula itu bisa dipakai untuk menyerang balik musuh hanya dengan menabrakkannya. Seru bukan? Di saat bermain, kadang ada arena bonus yang di sana kita bisa mengkoleksi banyak sekali buah dan nyawa maupun hula-hula tanpa ada musuh atau rintangan sedikit pun. Jadi manfaatkan arena bonus itu sebaik-baiknya, karena setelah masuk ke sana, arena itu tidak bisa kita masuki lagi.

Game Crash Bandicoot merupakan game hasil pengembangan yang dilalukan oleh Naughty Dog lalu dipublikasikan melalui Sony  COmputer Entertainment. Inti dari cerita ini sebenarnya misi untuk menghentikan rencana jahat yang didominasi oleh dunia Cortex. Karena mereka juga mencemarkan polusi yang mereka akibatkan, dan juga menyelamatkan pacarnya.

Posting Komentar

0 Komentar