Crash Team Racing (CTR)

Download game crash team racing atau sering di singkat dengan CTR adalah game balap yang pada mulanya merupakan permainan PS 1. Dengan beberapa modifikasi akhirnya crash team racing bisa dibuka di PC komputer. CTR tergolong game yang cukup unik dan menantang. Tidak seperti permainan balap kayak biasanya, Karakter yang dipakai dalam crash team racing lucu-lucu dan unik-unik. Toko utamanya bernama Crash Bandicoot sejenis musang atau serigala kecil berwarna orange, kendaraan yang dipakai memiliki accelerasi dan handling yang lumayan dan cukup stabil. Lalu ada Coco Bandicoot, adiknya Crash Bandicoot yang jago dalam bidang komputer. Selain itu ada Dr. N. Gin, Pura (kucing kecil hewan kesayangan Coco Bandicoot), Polar (binatang kutub), Tiny Tiger (si harimau kecil), Dingodile (mirip dengan seekor buaya). Karakter-karakter itu tadi adalah karakter bawaan yang bisa dipakai kapan pun dan kemampuan kendaraan mereka tergolong standar. Jika ingin mendapatkan karakter yang baru dan kemampuan di atas rata-rata, maka mainkankanlah mode adventure.

crash team racing, ctr
Jalur lintasan balap dibuat trek dengan berbagai jenis jebakan-jebakan atau tantangan yang kadang cukup membuat repot para pembalap. Jika tidak hati-hati, maka tak jarang pembalap akan jatuh ke dalam jurang, tertabrak kereta pengangkut batu bara, tertabrak anjing laut, jatuh di sungai, terkena bola api raksasa, dan rintangan-rintangan lainnya yang sangat unik dan menantang. Namun, dalam trek tersebut, akan ada banyak sekali keuntungan yang bisa kita manfaatkan. Misalnya saja lintasan yang bisa mempercepat accelerasi mobil, warnanya hijau dan bertanda panah yang melaju. Saat roda berhasil menyentuh itu, maka kecepatan akan langsung bertambah dengan cepat untuk beberapa waktu dan akan kembali normal seperti biasanya setelah beberapa detik.


crash team racing, ctr

crash team racing, ctr

Di atas lintasan akan ada banyak kotak berwarna cokelat yang di dalamnya terdapat berbagai macam senjata yang bisa digunakan. Jika beruntung, bisa mendapatkan petir yang dapat mengincar musuh dari jarak jauh. Rudal yang juga bisa menembak lawan dengan tepat. Bom yang bisa dilemparkan ke depan atau bom TNT yang dipasang sebagai ranjau. Pengendali waktu yang dapat membuat semua lawan melambat. Sebuah tameng yang berfungsi ganda, yakni bisa dipakai untuk perlindungan dari tembakan musuh dan sekaligus bisa dipakai untuk menembak musuh. Termasuk juga jet sebagai penambah kecepatan kendaraan, dengan jet itu mobil akan melaju sangat kencang untuk beberapa saat. Dan senjata-senjata lainnya yang pastinya sangat seru. Sebenarnya kita bisa memperkuat senjata-senjata itu tadi, caranya adalah dengan mengumpulkan 10 buah yang tersebar di arena, baik yang berada di dalam kotak maupun yang tercecer di jalanan. Jika sudah terkumpul 10 buah, maka senjata yang kita dapat akan bertambah kuat.

Download game crash team racing ini berasal dari link indowebster. Lebih mudah downloadnya dan lebih terpercaya. Bagi yang ingin bermain mode adventure dan mau menyimpannya agar bisa dilanjutkan, caranya seperti berikut:
  1. aktifkan aplikasi notepad => file => save as
  2. rubahlah .txt dengan All Files terus beri nama Andre.mcd
  3. Simpan di tempat yang sekiranya aman, karena file ini akan digunakan lagi.
  4. Buka CTR => Archivo => configuracion => Tarjetas memory, kemudian klik ... di kotak yang pertama, kemudian cari file bernama Andre.mcd yang disimpan tadi. Klik open.
  5. kemudian coba simpan, pasti nanti akan keluar tulisan "There is no memory card" tekan O pada joystik untuk FORMAT. (Jika pakai keyboard, gunakan tombol yang fungsinya sama dengan joystik)
  6. Biasanya, tombol O di keyboard adalah "S". Jika sudah, maka akan muncul empat slot buat menyimpan.
  7. tekan X pada keyboard lalu pada adventure pilih new dan pilih tempat menyimpannya. (tutorial source: http://software-word.blogspot.com)

Posting Komentar

0 Komentar