Feeding Frenzy 2 Full Version Gratis

Download game feeding frenzy 2 ini lanjutan dari game house kemarin. Pada waktu lalu juga telah saya posting kumpulan dari permainan game house lengkap dengan serial numbernya. Bagi yang cuma mau game feeding frenzynya doang bisa langsung download lewat postingan yang ini. Selain lebih kecil spacenya, feeding frenzy 2 ini juga full version. Game ini juga sering saya mainkan dulu, meskipun simple tapi asyik dan seru. Kita mainnya cuma pakai mouse doang, jadi gak banyak ngeluarin tenaga untuk memainkannya.

Ikan yang dimainkan bermacam-macam, tergantung step yang telah berhasil dilalui. Dan ikan yang terakhir adalah ikan paus pemburu. Pada mulanya, ukuran ikan sangat kecil sekali sehingga ikan itu hanya bisa memakan ikan yang ukurannya sangat kecil dan biasanya bergerombol. Dan harus berhati-hati dengan ikan yang memiliki ukuran yang lebih besar dari ikan kamu. Jika sudah memakan banyak ikan kecil, maka akan tumbuh menjadi agak besar, begitu seterusnya hingga ukurannya menjadi ikan yang sangat besar dan tidak ada yang menandingi ukurannya. Dan berhati-hatilah dengan ikan hiu predator yang sering datang dengan cara tiba-tiba, jika kamu berhasil menggigit ekor dari ikan hiu itu maka kamu akan mendapatkan poin plus, tetapi si hiu itu akan terus mengejar kamu. Selain waspada dengan ikan yang ukurannya lebih besar, waspada juga dengan ubur-ubur yang beracun. Jika kamu memakannya, maka ikan kamu akan pusing dan tidak bisa dikendalikan yang mengakibatkan mudah dimangsa ikan lain.

Saat bermain, usahakan juga untuk mencari poin tambahan yang berupa bintang, mutiara, dan lainnya, karena hal itu akan memberi keuntungan lebih. Seperti misalnya juga petir yang bisa mempercepat laju ikan, ada juga penghenti waktu yang dengan sekejap dan otomatis bisa memakan semua mangsa yang terlihat di layar. Setelah semua target terkumpulkan, permainan akan selesai dengan munculnya ikan putri duyung yang membawa banyak bonus bintang dan jangan disia-siakan kesempatan itu. Kalau mau lihat seperti apa game ini, coba lihat aja gambar berikut ini.

Feeding Frenzy 2
Feeding Frenzy 2
Feeding Frenzy 2

Silakan download game feeding frenzy 2 secara gratis. Jangan lupa untuk terus mengunjungi blog ini ya. Karena blog ini akan terus update dengan game-game yang unik dan menarik. Selamat berdownload-download ria.

Download Game Feeding Frenzy 2 Full Version Gratis Di Sini
password : satriabajahikam.blogspot.com

Posting Komentar

0 Komentar