Need For Speed Hot Pursuit 2 Portable

Beberapa hari yang lalu telah saya share tentang Need for Speed Hot Pursuit dengan size yang sangat besar yakni 7 GB dengan kualitas grafis yang sangat sempurna. Nah, kali ini saya mencoba meneruskan permainan itu dengan mengenalkan kepada kawan-kawan mengenai versi kelanjutannya yakni Need for Speed Hot Pursuit 2. Dan kali ini juga agak berbeda, karena yang saya share adalah file portable dengan ukuran yang sangat kecil yaitu sekitar 300 MB (sangat kecil jika dibandingkan dengan ukuran aslinya). Maksud dari portable adalah kawan kawan dapat bermain secara langsung tanpa melakukan penginstalan di komputer, praktis dan tidak banyak makan tempat. Tentu dengan menggunakan game portable ini terdapat kelemahannya. Salah satu kelemahannya adalah dari segi grafisnya yang tidak sesempurna game dengan instalasi, seperti yang sudah saya posting beberapa hari yang lalu. Tapi kan kita gak perlu lama-lama mendownload, file yang saya share ini berukuran 121 MB dan jika diekstrak menjadi 348 MB. Meski begitu, grafisnya tetep bagus juga lho. Coba buktikan sendiri permainannya.

Need For Speed Hot Pursuit 2 Pertama mencoba gamenya, sempat agak bingung juga karena ternyata berbeda dengan versi sebelumnya. Ada beberapa mode, di antaranya Hot Pursuit, Championship, Multiplayer, dll. Jika memilih mode Hot Pursuit, akan ada tantangan-tantangan yang harus dilewati secara urut. Jika tantangan pertama tidak berhasil, maka tantangan selanjutnya tidak akan terbuka. Tantangan pertama sangat gampang sekali, kita hanya menjalankan mobil sendirian sampai finish dengan menghindari kejaran polisi. Waktu sampai di tantangan ketiga, yaitu balapan dengan mobil lain sambil dihadang banyak mobil polisi, wah susahnya minta ampun. Saya sendiri gagal terus gak pernah lolos. Saking jengkelnya, langsung saya matikan aja gamenya, hehe. Mungkin kawan-kawan yang sudah jago bisa berbagi triknya.

Need For Speed Hot Pursuit 2
Need For Speed Hot Pursuit 2


Cara mengemudikannya juga lebih sulit dari pada NFS Hot Pursuit yang sebelumnya. Mobil mudah sekali hilang kendali apabila menabrak kendaraan lain, mobil polisi, bahkan menabrak pohon saja bisa terhempas jika melaju dengan kecepatan tinggi. Kalau medan balapannya sangat seru sekali, apalagi kalau berada di tengah hutan seperti pada gambar di atas. Dan jika diperhatikan, setiap jalur balap terdapat jalan pintas yang bisa dilalui, dan ini tentunya akan mempercepat sampai pada garis akhir.

Langsung aja unduh permainannya. Minimum spesifikasinya saya kurang tahu secara jelas. Sudah saya coba dengan dua laptop dan benar-benar work. Cara mainkannya:
- Setelah kamu unduh filenya, ekstrak terlebih dulu.
- Klik "RegSetup" sampai selesai
- OK
- Klik aplikasi "NFSHP2"
- Nikmati gamenya


Posting Komentar

0 Komentar