Game PC Deadly Race Seru Banget

Kembali lagi saya bagi bagi hadiah gratis... eh maksud saya game gratis. Kali ini game berasal dari myrealgames yang memang sengaja disediakan secara gratis tis tis. Dengan size yang cukup ringan dan gampang untuk diinstal dalam PC anda. Permainannya sih seru juga, cuman ini game Dead Race asli atau tiruannya aku juga gak terlalu paham, soalnya kemarin baru mencobanya sebentar dan memastikan kalau gamenya bisa benar-benar berjalan. Kalau di film Dead Race kan bercerita tentang para nara pidana yang berlomba dalam balapan yang mematikan dengan dipersenjatai penuh, jika berhasil menang beberapa kali maka akan dibebaskan dari penjara tersebut oleh pimpinan sipir, dan Frenkenstain menjadi aktor utamanya pada film itu. Nah, permainan Deadly Race saya lihat agak mirip dengan itu. Mobil-mobil sengaja dirancang untuk arena tertutup dan saling bersaing satu sama lain.

Download game pc deadly race
Deadly Race instalnya gampang sekali, tidak ada bedanya seperti menginstal aplikasi biasa. Setelah terinstal sampai selesai, langsung saja dimainkan. Untuk accelerasi, rem, dan handling gunakan tombol panah pada keyboard. Up untuk injak gas, Down untuk rem dan mundur, Right untuk berbelok ke kanan, Left untuk berbelok ke kiri. Seperti dalam film Dead Race, mobil memiliki senjata untuk menembak mobil lain yang berada di depan. Pencet tombol X untuk menembak. Selain itu, tombol Ctrl bisa dipakai untuk mengeluarkan NOS agar laju mobil bisa bertambah cepat. Yang lainnya silakan kembangkan sendiri ya, soalnya saya belum tahu banyak mengenai permainan ini. Yang jelas permainan deadly reace ini sudah saya download sendiri dan instal sendiri dan bisa berjalan tanpa ada kendala sedikit pun.

Download game pc deadly race
Download game pc deadly race

Lihat tanda bulat berwarna kuning pada gambar di atas, itu adalah armor untuk mengisi senjata, jadi jangan lewatkan setiap menumakan tanda seperti itu. Nanti akan ada petunjuk bagaimana cara menggunakannya. Meskipun tidak mirip seperti dalam film Dead Race, saya rasa ini sudah bisa mewakili gimana serunya balapan liar tanpa ada gangguan dari polisi. Kalau mau game lain yang melibatkan mobil atau motor, baik balapan liar atau balapan yang legal, anda bisa mencari nya di sini. Klik ada menu "balap" di sebelah atas blog ini. Nanti kawan kawan akan menemukan banyak sekali game balap dengan berbagai macam keasyikan di dalamnya. Langsung aja download game ini lewat link di bawah ini. Nanti akan klik "Skip Ad" di bagian pojok kanan atas setelah menunggu selama 5 detik. Selamat menikmati dan bersenang senang.

Posting Komentar

0 Komentar