PC Pixar's Up

Download Game PC Pixar's Up - Animasi 3D ini pernah ditayangkan layar kaca Indonesia. Sebuah animasi keluarga yang memberikan kesan moral positif dan cukup menarik untuk ditonton. Seorang kakek bernama Carl mulai melakukan aktifitas paginya dengan bersandar di kursi tuanya. Hari itu berbeda dengan hari-hari biasanya, karena sebentar lagi rumah tercintanya akan digusur oleh pihak berwenang. Ketika ia menyaksikan acara televisi, Carl bertemu seorang bocah kecil bernama Russell, ketertarikan Russel terhadap si kakek karena ia tahu bahwa Carl adalah seorang petualang hebat dan Russel menyukai kehidupan petualangan seperti seorang pramuka. Meskipun begitu, Russel tidak tahu bagaimana kehidupan seorang petualang yang sangat berat. Rumah yang ditinggali kakek dan istrinya itu akan segera digusur, dan mereka akan dipindahkan ke panti jompo, tapi dia meminta waktu sebentar sebelum ia dipindah.

Download Game PC
Dia mulai memberesi semua barang barang di dalam rumahnya, dan tidak sengaja melihat buku petualangan istrinya yang bernama Ellie. Saat itulah ia bermaksud untuk melakukan petualangan di Paradise Fall, melihat air terjun yang mengalir secara nyata. Dengan memakai sepuluh ribu balon, rumah Carl berhasil diterbangkan dan bisa ditarik kemana saja, untuk menuju ke Paradise fall. Begitu ia berangkat, ternyata Russel secara diam diam telah berada di dalam rumah itu dan mengikuti petualangannya yang berat. Banyak sekali hal hal yang terjadi di dalam perjalanan mereka, seperti di sambar petir, bertemu dengan burung onta yang cantik bernama Kevin, diserang oleh sekumpulan anjing yang bisa berbicara, dan sebagainya.

Game petualangan ini tentunya akan membakitkan semangat menjelajahmu untuk menaklukkan berbagai medan yang berat. Kamu bisa memainkannya sendiri atau bisa juga dengan temanmu. Lebih mudah jika dilakukan oleh dua orang, dan bekerja sama secara kompak di setiap petualangan. Karena game ini termasuk game PC, gunakan keyboard untuk mengontrol permainannya. Pada awal saat bermain, tekan tombol F2 lalu bermainlah sepuasnya. Perangkat komputer yang disarankan, CPU: Intel Pentium IV processor running at 2 GHz, AMD 64, Core 2 duo 1.6Ghz or equivalent. RAM: 512 MB RAM (1 GB RAM on Vista)  VGA: Nvidia GeForce 6600 GT or ATI Radeon x1600 with at least 64MB of memory (video cards with Pixel Shader version 1.1 or better are required)

Next Game : Harvest Moon Back To Nature

Download Game PC
Pixar's Up
Pixar's Up


Posting Komentar

0 Komentar