Petualangan Stranded 2

Game ini sebenarnya masuk dalam kategori permainan strategi, namun di dalamnya bercerta tentang petualangan seseorang dalam berjuang mempertahankan hidupnya di pulau tak dikenal. Mulanya dia adalah penumpang di sebuah kapal, kemudian mengalami kecelakaan yang mengakibatkan dia terdampar di suatu pulau yang sepertinya tidak berpenghuni. Dari situlah kamu sebagai pemain dituntut untuk hidup mandiri dengan perbekalan yang sangat minim.

Masih sangat beruntung karena ada beberapa makanan dan obat-obatan yang tersisa dari kapal yang ditumpangi tadi, yang pastinya tidak akan mencukupi untuk hidup dalam beberapa hari. Dari sinilah petualangan dimulai. Langkah awal adalah membangun tempat tinggal, dengan mencari beberapa bahan bangunan seperti kayu, batu, dan besi.

Keahlian dalam berburu di hutan juga sangat perlu, karena membantu dalam bertahan dari serangan hewan. Tidak hanya hewan, beberapa tumbuhan karnivora juga bisa sangat buas, karena dapat memakan manusia. Bacalah petunjuk-petunjuk yang sudah tersedia. Jika kamu sudah memahami dasarnya, pasti kamu akan mahir dalam memainkannya.

Posting Komentar

0 Komentar