Crazy Serpentine

Crazy Serpentine
Crazy Serpentine sepertinya game balap paling gila. Kegilaan itu berasal dari keganasan dan kengerian yang ditimbulkan dari persaingan para rider yang sangat berambisi sekali menjadi pengendara hebat. Posisi pertama adalah harga mati yang pantas direbutkan meski dengan nyawa sekalipun. Ledakan, tabrakan, adalah sedikit gambaran yang kamu lihat dari permainan Crazy Serpentine ini.

Meskipun harus jatuh bangun dari motor, para pengendara tidak henti-hentinya menancapkan gasnya sampai pada garis finish. Trek dibuat melayang di atas air dan tidak ada garis pembatas, hal ini agar mereka berupaya untuk berada di dalam trek. Jika tidak, sudah pasti pengendara beserta motorya terjun bebas ke dalam air. Ini akan menghambat perjalananmu dalam mencapai tujuan.

Kengerian trek tidak hanya sebatas itu saja. Yang paling menakutkan adalah banyaknya drum-drum yang berisi bahan bakar. Sehinga, apabila drum itu ditabark, maka akan menhasilkan sebuah ledakan besar yang membahayakan bagi semua peserta balap liar ini. Drum yang berserakan pun dapat menjatuhkan motor jika menabraknya.



Posting Komentar

0 Komentar