Game Memasak Koki Nusantara

Koki Nusantara
Game memasak koki Nusantara tak mau kalah dengan game-game memasak luar negeri, seperti yang sudah saya bagikan dahulu. Indonesia ini adalah negeri yang kaya raya, banyak suku, banyak budaya, banyak bahasa, dan pastinya aneka masakan khasnya juga sangat banyak. Salah satunya adalah masakan paling enak di dunia menurut survey, yaitu rendang.

Selain rendang, ada juga masakan Indonesia yang terkenal di seluruh negara, misalnya sate, soto, nasi goreng, dan masih buanyak lagi. Dengan begini, kita harus bangga sebagai warga Indonesia yang memiliki banyak jenis masakan yang populer sampai di negara asing. Lalu pertanyaannya? bisakah anda membuatnya? Harus bisa masak ya.. Untuk menambah wawasan serta sarana refreshing aja, ini ada game Koki Nusantara yang pastinya membuat hiburan bagi anda semuanya.

Walaupun tidak bisa mewakili secara keseluruhan, tapi dengan game ini kamu akan sedikit tahu bagaimana masakan Indonesia itu dibuat. Misalnya saja bagaimana cara membuat rendang khas dari pulau Sumatra. Ini nanti akan kamu temui pada level pertama. Explore pengetahuan tentang memasakmu di sini. Permainan sebelumnya: angry birds star wars.



Posting Komentar

0 Komentar