Game Perang Alien Terminator

Alien Terminator
Apakah anda memiliki waktu luang? Gimana jika diajak mengalahkan alien jahat yang berasal planet lain jauh dari bumi pada game perang? Anda tidak akan menolak kan? Game gratis Alien Terminator ialah sarana latihan yang bagus agar bisa selalu siap dan waspada setiap saat untuk menghadapi kemungkinan yang terjadi! Adanya invasi makhluk asing, manusia menanggung tugas berat agar selamat demi meneruskan kembali generasi kehidupan.

Delegasi bumi mengirim orang-orang kuat membela kepentingan manusia dalam bertahan hidup. Jadilah pahlawan mereka untuk mengontrol para terminator yang semakin merajalela. Kini tiba saatnya! Pelajari bagaimana cara memakai senjata mesin yang tangguh di temoat pelatihan yaitu bulan. Lalu balaskan dendam umat manusia dan luapkan amarahmu kepada mereka!

Perjalanan dimulai dari Planet merah atau yang kita kenal dengan planet Mars. Pahlawan yang gagah berani tidak akan meninggalkan alien satu pun yang hidup. Baju besi sediit membantu pertahanan dari serbuan Alien Terminator yang tidak mau dikalahkan makhluk bumi.


Posting Komentar

0 Komentar