Balapan Mobil Nitronic Rush

Nitronic Rush
Game balapan mobil sebenarnya dibuat dengan biaya yang sangat mahal. Maksudnya game yang detail graphicnya memukau, dalam arti seperti sungguhan walaupun sebenarnya hanya fiktif. Salah satu game balap termahal adalah Nascar dan Need for Speed, makanya harga penjualannya juga tinggi. Beruntung bagi kita mendapatkan game dengan pembuatan yang sebenarnya cukup mahal tapi diedarkan secra gratis.

Nitronic Rush adalah salah satunya, tak hanya sampai situ saja, Nitronic Rush telah memperoleh begitu bayak penghargaan dari beberapa event. Di antanya dari Honorable Mention,  baik Student Showcase maupun Technical Excellence, dan Festival Independent Games. Selain itu, memperoleh penghargaan dalam kategori Game Junior terbaik, Grafis terbaik, desain visual terbaik, masih banyak lagi pernghargaan-penghargaan lain yang tak perlu disebutkan semuanya.

Begitu banyaknya penghargaan yang diperoleh memberi bukti bahwa Nitronic Rush adalah game yang patut diacungki jempol. Ini adalah game balapan survival dilengkapi nitro, jumping, serta sayap. Bertema futuristik, membuat jumlah pendownload mencapai ratusan ribu. Wah mantab sekali ini, ayo jika anda ketinggalan dan membuatnya jadi game berbayar akan menyesal anda.


Posting Komentar

0 Komentar