Bloody Roar 2

Bloody Roar 2
Ingatkah anda dengan Bloody Roar 2? Kalau gak ingat mari saya ingatkan dan mengembalikan kembali memory anda betapa asyiknya masa kecil anda saat bermain Bloody Roar 2. Sebagian dari anda pasti pernah kucing-kucingan dengan orang tua demi untuk permainan semacam ini. Ya, Bloody Roar 2 adalah game playstation One. Mungkin saja sekarang sudah musnah tanpa bekas.

Oleh karena itulah saya share kembali di sini agar game gratis yang pernah mewarnai masa kecil kita dapat terkenang sampai sekarang. Buat yang belum tahu sama sekali beruntung sekali karena anda akan melihat kehebatan bertarung antar aliran bela diri. Mulai dari kungfu, jurus ninja, hingga bela diri modern seperti tinju bebas. Semua tehnik bertarung menjadi berlipat ganda hebatnya waktu berubah ke mode beast.

Mode beast dimiliki oleh semua karakter di Bloody Roar. Dengan menunggu hingga tenaga atau energi perubahan terisi, para petarung menjadi lebih garang dan ganas seiring perubahannya menjadi monster. Sebelum perubahan beast habis, lancarkanlah semua serangan pada jurus spesial ke arah lawan. Sekali terperangkap, musuh tak akan mampu berkutik. Oh ya, jangan lupa untuk mendownload file d3dx9_26.dll dan menyimpannya di local disk C/windows/system32.

key Z : tendang
key X : pukul
key S : perubahan mode beast
key A : kuncian
key Shift : Serangan spesial (khusus mode beast)
arah 2x dan tahan : berlari


Posting Komentar

0 Komentar