Game Polisi Vcop 2

vcop2
Virtua Cop atau yang disingkat dengan Vcop merupakan misi polisi untuk memberantas penjahat yang membahayakan. Bukan sekedar penjahat biasa, mereka semua memegang senjata, baik senjata api maupun senjata tajam. Penjahat dalam jumlah yang banyak secara bersamaan menyerang anda yang dalam hal ini sebagai polisi.

Mereka ada di mana-mana membuat warga sekitar resah. Bahkan sebagian warga sipil menjadi sandera mereka. Pakai pistol polisi anda untuk menumpas kejahatan yang mereka lakukan. Anda tidak bisa menghindar dari setiap serangan yang mereka lancarkan, hanya saja anda bisa menghentikan mereka dengan menembak sebelum mereka menyerang.

Waspadai penjahat yang jaraknya paling dekat dengan anda, bahkan kadang mereka mencul-tiba-tiba langsung di depan muka anda. Permianan ini hampir sepenuhnya menggunakan mouse untuk mengontrol. Klik kiri untuk menembak dan klik kanan untuk mengisi ulang amunisi. Tembak-tembakan akan berlangsung seru ketika datang musuh yang sangat banyak. Jika anda tertembak, maka akan terlihat retakan di layar anda semacam kaca mobil yang terkena peluru. Download game gratis ini pada link berikut.


Posting Komentar

0 Komentar