Tembak-tembakan Humvee Shootout

Tembak-tembakan Humvee Shootout
Tembak-tembakan Humvee shootout di sini anda menjadi seorang sopir mobil lapis baja. Situasinya adalah pengepungan, bukan anda yang mengepung tapi anda yang dikepung. Sayangnya, pasukan yang akan membantu anda masih jauh dan tidak mungkin cepat sampainya. Sembari menunggu itulah anda dipaksa bertahan dengan mobil lapis baja tadi beserta senapan seadanya.

Humvee Shootout seluruhnya berjumlah hingga 9 level. Masing-masing tingkatan terdapat tiga sampai sembilan point check. Sebelum dikalahkan atau nyawanya hilang, anda diwajibkan untuk meraih point check tersebut. Di tanganmu setidaknya memegang lima macam senjata. Ditambah dengan bom serta senjata spesial sebagai pertahanan diri selama tim penyelamat datang menjemput anda.

Menjalankan mobil Humvee berbelok ke kiri dan ke kanan dengan memencet key panah kiri dan kanan. Jalan lurus dan mundur adalah dengan panah dan bawah. Menggunakan senjata dengan key Control sebelah kiri, dan melempar bom adalah key Alt sebelah kirikiri. Senjata spesialnya bisa dikeluarkan dengan menekan tombol spasu. Page Up dan page down untuk ganti-ganri senjata yang berjumlah lima tadi. Permainan sebelumnya: Bloody Roar 2.


Posting Komentar

0 Komentar