Left 4 Dead - Membunuh Zombie

Left 4 Dead
Left 4 Dead atau juga yang disingkat menjadi L4D adalah sebuah game Horor yang dikembangkan oleh Valve Corporation game ini diciptakan untuk PC dan Xbox 360 dan game ini pertama kali dirilis diAmerika Serikat pada tanggal 18 November 2008. Game ini seperti Resident Evil dan menceritakan empat orang manusia yang sedang bertahan dari sebuah pandemi apokaliptik terhadap serangan Zombie atau infacted. Game ini dibuat dengan zombie yang berbeda zombie yang ada pada umumnya tidak memiliki sifat agresif dan bergerak sangat lamban yang membuatnya mudah untuk dibunuh, sedangkan zombie dalam game ini sangat agresif dan menyerang dengan cepat dan membuat situasi menjadi sangat menegangkan.

Ada beberapa zombie yang sangat ganas yang akan datang secara tiba-tiba dan yang pasti sangat sulit untuk dibunuh yaitu Smoker, Boomer, Hunter, Spitter, Charger, Jockey, Tank dan Witch monster dalam game ini. Ada beberapa mode dalam game yaitu mode Campaign,Versus mode,dan Single Player. Mode Single player dimainkan oleh satu orang yang akan menjadi salah satu dari empat orang yang bertahan hidup dalam cerita game ini dan yang akan dibantu 3 pemain dari Com. Mode campaign dapat dimainkan bersama-sama dan saling bantu oleh empat pemain melalu koneksi LAN. Dan Mode Versus bisa dimainkan berempat melalui koneksi Internet.

Misi game ini yaitu setiap campaign yang masing-masing terdiri dari 5 map kita akan menuju ketempat yang aman untuk bisa kemap atau misi selanjutnya dengan tantangan yang berat dimana akan ada serangan dari para zombie yang akan terus menyerang di sepanjang jalan dan beberapa hambatan seperti teman yang terluka dan membawa beberapa barang yang menyusahkan yang pasti akan membuat game ini lebih menantang buat kamu para gamers dan hingga akhirnya para gamers sampai dititik point tempat aman yang disediakan disetiap akhir map. Setiap map tarakhir dalam masing-masing campaign kamu akan disuruh menunggu dan bertahan hidup beberapa waktu hingga jemputan datang dan yang pasti akan ada serangan zombie yang sangat banyak.

Download Game Di Sini
Pass : www.Top2Download.com

Posting Komentar

0 Komentar