Balapan Mobil City Racing


Hai pecinta game racing, sudah coba game yang satu ini belum? Nama game gratis ini adalah City Racing. Dari judulnya saja udah ketahuan, game ini tentang balapan mobil. Biasanya kalau maen racing atau balapan mobil pasti di jalanan yang sepi, kagak ada orang sama sekali di jalan alias sepi. Nah kalo game ini beda, bedanya balap mobil yang satu ini berada dalam kota aktif.

Kalau diamat-amati, game ini hampir sama dengan Need for Speed yang underground-underground itu. Kelebihannya di size, game ini berkali-kali lipat lebih kecil ukurannya, hanya dengan 24 Mb saja sudah dapat game racing. Placing-nya pun kagak jauh beda dengan Need for Speed.

Bukan berarti kita bisa seenaknya saja balapan di kota, hati-hati dengan polisi di sekitar kamu, salah-salah mereka bakal mengejar kamu. Kagak percaya? coba aja tabrak orang atau senggol tuh mobil polisi, dijamin, kamu akan terus dikejar sama kawanan polisi. Kalau sudah begini, komputermu akan berisik dengan suara sirine mobil polisi.

Dan yang paling seru di game City Racing ini adalah kita dapat mengumpulkan point ato duit untuk mengupgrade mobil yang kita punya. Untuk mode lomba balapan, kita ndak perlu khawatir, ada navigasi yang akan membimbing kita. Satu lagi, dikejar-kejar polisi juga asyik loo...

Disini, intinya adalah kecepatan dan skill mengemudi. Cukup penjelasannya, it's a racing time, saatnya menjadi top racer dunia. Tertarik untuk memainkan permainan ini? langsung saja unduh file install game ini. Gratis full version. Super seru pokoknya.

City Racing

Game City Racing

Downlod Game City Racing

Free Downlod Game City Racing

Posting Komentar

0 Komentar