Game Adventure Shark Attack

Jika kamu penggemar game adventure, game ini sangat cocok buat kamu. Game ini bener-bener game petualangan yang sangat menarik. Menurut pengalaman saya saat menamatkan game ini, di tiap level kamu bakalan menemukan sesuatu yang baru, jadi ndak akan bosan.

Namanya Shark Attack, tapi bukan hanya hiu saja yang bakal nyerang kamu, kepiting, siput, ubur-ubur dan makhluk-makhluk lain. Kamu berperan sebagai Kenny, seorang pemuda pemberani yang melakukan perjalanan bawah air untuk mencari peninggalan keluarga. Banyak harta karun yang tersimpan, sayangnya harta karun itu terbagi menjadi beberapa bagian. Parahnya, bagian-bagian itu tersebar di seluruh belahan dunia.

Game ini saya kategorikan sebagai game die hard (kaya nama film saja), memang benar, susah matinya. Terbukti, saya selalu menamatkan game ini dengan lancar jaya. Selama perjalanan ada nyawa-nyawa tambahan, asikk kan, bahkan nyawa saya pernah mencapai 30, melebihi nyawa kucing, hehe.

Yang kagak kalah penting adalah oksigen, ingat gan, kita main di bawah laut. Jadi jangan diabaikan untuk selalu isi ulang persediaan oksigen kita.

Untuk mengalahkan makluk-makhluk laut itu cukup mudah, injak saja mereka, mereka langsung jadi uang, that's magic. Tapi ya ndak semua bisa diinjak, hiu atau giant octopus masak diinjak, salah-salah kita sendiri yang bakal kehilangan nyawa. Khusus untuk monster-monster itu, kita dibekali batu-batu. Lemparkan batu-batu itu berkali-kali, dengan ijin Tuhan, mereka akan mati, hehe.

Sudah langsung saja, donwload game super ringan dengan grafis yang super bagus ini sekarang.



Posting Komentar

0 Komentar