Game Tembak Desert Hawk

Pernah ga kamu naik helikopter? Bukan lagi sekedar naik, di game ini kamu bakalan menjadi pilot sebuah helikopter. Bukan helikopter tamasya, tapi helikopter tempur yang akan berhadapan dengan teroris-teroris garang.

Jadi, kamu bakal mengendarai helikopter perang yang dilengkapai dengan senjata up-to-date dan perangkat khusus. Misi utama kamu adalah menghancurkan basis teroris rahasia dan pabrik-pabrik senjata yang terletak di seluruh dunia.

Ada dua tujuan dasar dalam Game Air Strike 2, Desert Hawk ini. Pertama dan yang paling penting adalah bertahan hidup. Kedua, menjatuhkan musuh sebanyak mungkin yang kamu bisa untuk mendapatkan score tertinggi.

Coba lihat beberapa screen shoot game Desert Hawk ini terlebih dahulu:

Desert Hawk
Desert Hawk
Desert Hawk

Selama permainan, kamu akan diberi upgrade senjata dan rudal, serta berbagai power-up. Untuk setiap musuh yang berhasil dikalahkan, kamu bakal mendapatkan star (yah.. semacam penghargaan lahh).

Sekedar bocoran, nama-nama keren senjata yang akan kamu temui selama permainan yaitu Machine Gun, Impulse Gun, Plasma Cannon, Quantum Gun, Big Laser, Lightning Gun dan Wave Gun. Sedangnkan untuk rudal (missile) antara lain Small Missiles, Big Missiles, Small Heat Seeking Missiles, Big Heat Seeking Missiles dan MAD Missiles.

Ada juga Annihilator, Nuclear Bomb, Rocket Strike, Lighting Bomb, Satelite Strike dan Air Support.

Apa itu? Apa fungsinya? Makanya buruan download game ini, dijamin tidak akan bosan. Apa lagi yang kurang. Game petualangan pesawat tempur ini sudah memiliki grafik 3D yang lumayan keren dan ukurannya tergolong kecil.

Stay alive and eliminate as many as possible you can.

Posting Komentar

0 Komentar