Game Atlantis - Temukan Atlantis

Siapa yang belum tau Atlantis? Hampir semua belum mengetahui yang sebenarnya, negeri indah, subur, makmur dan penuh peradaban itu hilang di lautan. Jadi sebenarnya negeri mana itu Atlantis? Sejumlah penelitian masih menelisik kebenarnya. Ada beberapa sumber yang menyebutkan bahwa negeri tertua itu adalah Indonesia. May be right.

Ngomong-ngomong soal Atlantis, ada 1 gametop unik buat kamu-kamu semua, namanya ya Atlantis. Game yang berkategori Hidden object ini cukup menarik bagi kamu yang ingin mengasah ketajaman penglihatanmu.

Bantulah si Anna menelusuri peta kuno dan menaklukkan rintangan dalam menemukan harta karun yang hilang di Atlantis kuno. Peradaban kuno dan reruntuhan bangsa ini menyisahkan banyak rahasia dan misteri.

Seorang arkeolong muda yang ambisius tiba-tiba menemukan fragmen dari peta yang hilang menuju harta di tanah yang paling misterius, Altantis.

Tanpa ragu, Anna memulai perjalannya, mengambil dan membawa segala sesuatu yang dibutuhkannya. Sebagai tahap dari pencariannya, dia akan mengunjungi kota-kota kuno dan goa-goa yang sepi bahkan dasar laut dan gunung es yang dingin sekalipun.

Ada banyak fitur dalam game ini, semisal ada 8 jenis objek permainan yang tersembunyi, mode pencarian gratis yang memungkinkan kamu bermain dengan mudah, berbagai penghargaan dan prestasi akademik maupun non akademik (just kidding), grafis yang indah dan low sistem requirement.

Gimana tertantang seperti Anna, langsung saja coba game Atlantis ini gratis untuk Anda.

Game Atlantis
 Download Game Atlantis
 Game Atlantis Download

Posting Komentar

0 Komentar