Balapan ATV Quadro Racing

Hai sobat gamers, kali ini kami akan share sebuah game racing, namanya ATV Quadro Racing. Belum tau? Ini bukan sembaran game racing, kita bakal track-trackan di sini. Game ini merupakan game balapan ATV yang seru. Didukung grafik yang mantab abiss, gameplay yang menarik dan tentunya mudah serta ringan buat PC pastinya. Bagi yang belum tahu, ikuti riview singkat berikut.

Pembalap dalam hal ini kamu, akan mengendarai mirip sepeda motor tetapi beroda 4 yang mampu di area yang bergelombang atau istilah kerennya jumping di udara saat melalui tanah yang tinggi.

Serunya lagi, di Game ATV Quadro Racing ini efek antar pembalap jika salaing bertabrakan dengan pembalap lain, terlihat seperti nyata. Goncangnya, getarnya dan gregetnya semua dapat.

Di dalam game balapan ini, kamu diharuskan menembak kotak-kotak yang berbeda dan mengontrol motor ATV kamu melalui gua-gua dan terowongan rahasia, tapi awas hati-hati, jangan sampai jatuh ke tebing agak motor tidak crash.

Jadilah pemenang motor cross sejati, jadilah pemenang di setiap pertandingannya. Jangan terpacu pada menang saja, ada hal lain yang perlu kamu perhatikan. Apa itu? Yang perlu kamu perhatikan di dalam game Quadro Racing ini, kita sangat dianjurkan mengumpulkan point ato bonus sebanyak-banyaknya.

Ukuran game ini tergolong kecil, hanya 36 Mb saja. Segera unduh pada link yang telah kami sertakan. Salam Racing.

ATV Quadro Racing
 Game ATV Quadro Racing
 Dowload ATV Quadro Racing

Posting Komentar

0 Komentar