Tembak-tembakan Pesawat Sky Fire

Perang bagaikan sebuah neraka, dan bentuk dari kiamat kecil. Dalam hal ini tantangan perang penuh aksi. Kamu akan menjadi penyerang pesawat tempur di garis terdepan melawan Fuhrer yang marah dan pasukan ganas NAZI.

Dan semuanya tergantung padamu. Masa depan tertumpu pada bahumu. Jika kamu akan mengamankan kebebasan dan keadilan semua orang, kamu perlu menembak, mengebom dan menjatuhkan roket api ke wilayah musuh.

Taruhannya sangat tinggi dalam permainan perang Sky Fire ini, tapi untungnya gameplay-nya mudah. Sky Fire menyediakan dan membatasi jam untuk tiap levelnya. Gunakan mouse untuk mengendalikan arah pesawat kamu. Klik mouse untuk menembak musuh. Namun kamu perlu menghidar dari tembakan musuh. Konsentrasi dan gunakan kelincahan bergerak, sehingga kamu terlihat profesional dalam bernafiasi dalam mengendalikan pesawat.

Tampil dengan grafis dan soundtrack bagus akan membuat jantung kamu berdebar-debar seperti flash back ke tahun 1944-an lagi.

Saya beritahu lagi tentang menu navigasinya, gunakan kursor keys pada mouse untuk berpindah menu, atau gunakan keyboard saja lebih mudah, naik turun, dan tekan enter untuk masuk dalam menu.

Ada empat buah mode dalam game pesawat ini, easy, medium, hard dan insani. Apa itu insani, saya juga kurang tau, coba saja untuk mengetahui apa itu. Game yang hanya sebesar 3 Mb ini cukup mudah dimainkan, kamu akan mulai merasakan kesulitan di level 7, 8 dan 9. Di level 10nya kamu bakal ketemu big boss, jika selesai, kamu akan masuk ke mode adventure lagi di level 11, 12 dan seterusnya.

Saat kamu main New Game, kamu akan memulai dengan level 1 dengan 3 buah nyawa. Saat kamu game over, ya permainan selesai. Tapi kabar baiknya, kamu bisa melanjutkan di level kamu kehabisan nyawa tadi, kabar buruknya, saat kamu menggunakan mode Load Game (lanjutkan game), nyawa yang diberikan hanya 1 buah. Heheehe, lumayan, daripada kagak ada menu ini.

Download gratis versi lengkap pertangdingan ini dan mulai pertempurannya sekarang.

Sky Fire
 Game Sky Fire
 Download Game Sky Fire

Posting Komentar

0 Komentar