Wild West Story

Ceritanya, Bella dan Coyote Cub adalah dua orang drifter yang tersangdung di sebuah kota pertambangan yang telah ditinggalkan. Mencari, terus mencari untuk memlui hidup baru untuk diri mereka sendiri, mereka memutuskan untuk menambang emas dan membantu kota berkembang sekali lagi. Mungkin mereka menemukan rumah untuk mereka tinggali. Saat memulai untuk mengembalikan ketenaran kota, seketika sekelompok penjahit, ehh.. penjahat datang, sehingga membuat game ini jadi lebih menantang dari yang dibayangkan.

Bergabunglah dengan Bella dan Coyote Cub dalam perjalanan menakjubkan ini untuk membuat dan berkreasi membuat tempat mereka sendiri. Tantangan 100 level diseluruh wilayah dan membangun kembali toko umum, pertanian, pondok dan banyak lagi yang lainnya.

Kumpulkan sumber daya untuk membangun struktur bangunan dan membawa pemukiman baru di sana. Dengan power-up yang luar biasa, matching-mechanic yang unik serta objek tersembunyi tambahan.Itulah salah satu Wild West Hoedown yang bisa kamu nikmati.

Bentuk 3 atau lebih objec yang sama dalam area game, bantu Bella berjalan menuju finish zone dan lihat seberapa banyak point yang bisa kamu kumpulkan. Oh ya, jangan terpacu pada menyamakan objek, tujuan utamanya adalah mengantarkan Bella ke arah finish line, yahh selain itu kamu juga harus mengumpulkan point-point juga.

Bergabunglah dengan Bella dan Coyote Cub dalam perjalanan mereka membangun kembali kampung halaman mereka di Wild West Story.

Wild West Story
 Game Wild West Story
 Download Wild West Story

Posting Komentar

0 Komentar