Jetpack Mouse APK: Fantasy World

Terbang ke bulan merupakan salah satu cita-cita kita diwaktu kecil dulu. Itu masih lumrah, namun bagaimana jika seekor tikus kecil yang ingin terbang kesana? Apakah hal itu mustahil, apakah hal itu tidak mungkin terjadi? Eitts, tunggu dulu, dalam game Jetpack Mouse: Fantasy World ini semuanya bisa terjadi. Jadi intinya, bantulah si tikus untuk menggapai mimpinya pergi ke bulan.

Bagaimana dia bisa terbang? Tidak menggunakan tiket pesawat, namun menggunakan jetpack, dia sendiri yang akan berusaha untuk terbang dengan bantuan kamu. Namun perjalananmu tidak akan semulus yang kamu kira, di atas langit nanti akan ada para pengganggu yang siap menghadang. Mereka semua tidak menyukai kehadiranmu. Sudahlah, jangan hiraukan mereka, yang penting kamu bisa menggapai misimu. Hindari mereka, singkirkan, bahkan tembak saja kalau memang mengganggu sekali. Hati-hati juga, ada diantara mereka yang menggunakan laser beam yang sangat berbahaya.

Segeralah mulai perjalananmu, segeralah terbang. Karena sudah terlanjur terbang, maka kamu tidak akan bisa kembali lagi, hehe, jangan lihat bawah. Hati-hati juga kalau sampai jatuh. Kenapa? karena ada puluhan hiu yang siap menerkam tikus imut itu tanpa basa-basi lagi. Jadi usahakan kamu tidak terjatuh yahh, kalau itu terjadi maka kamu akan kehilangan nyawa kamu. Mari segera mulai game Jetpack Mouse: Fantasy World ini, seru dan sangat menyenangkan sekali.

Jetpack Mouse Fantasy World

Jetpack Mouse Fantasy World free

Jetpack Mouse Fantasy World game

Posting Komentar

0 Komentar