Game Balap Motor MotoGP 3 Ultimate Racing Technology

Game balap motor yang satu ini pastinya semua sudah tahu. Siapa sih yang gak tahu Moto GP. Pertama kali permainan balapan Playstation 2 yang aku mainkan dulu adalah Moto GP. Grand Prix menjadi salah satu permainan yang banyak orang sering memainkannya mulai jaman dulu hingga sekarang. Dengan bersaing dengan pembalap-pembalap lain yang jumlahnya bejibun yaitu sekitar 20 pembalap ke atas, game ini bisa membuat adrenalin kita semakin terpacu. Game MotoGP pertama yang diperkenalkan di permainan PS 2 dulu, yang sulit dikalahkan adalah pembalap Valentino Rossi, memang pada waktu itu Rossi yang sering menjadi juara dunianya. Karena peminat balapan motor MotoGP dari waktu ke waktu semakin banyak, maka si pembuat game ini seringkali mengupdate versi-versinya. Biar para gamer tidak bosan dan bisa memainkan balapan dengan gambar yang semakin bagus. Untuk saat ini, saya mencoba memposting Moto GP 3 Ultimate Racing Technology yang memiliki tampilan permainan hampir mirip dengan yang aslinya. Kamu bisa beratraksi dengan melakukan jumping seperti para pemain-pemain di arena nyata.

Game Balap MotorGame balap motor MotoGP 3 Ultimate Racing Technology ini secara umum mempunyai 2 modus pertandingan. Mode pertama adalah mode Grand Prix dan mode yang selanjutnya adalah Mode ekstrim. Jika kita memilih permainan dengan mode Grand Prix, berarti kita memilih kejuaraan / championship. Jadi kita bertanding dengan pembalap-pembalap dunia. Pada saat itu, seakan-akan kita sedang bersaing dan mengalahkan mereka. Ada sekitar 16 trek yang dilalui untuk mencapai kemenangan. Mulai dari Le Mans hingga trek di negara Qatar. Setiap pertandingan dan hasil posisi yang diraih akan menentukan berapa poin yana akan kita dapat. Keakuratan dalam mengendarai dan kecepatan motor yang digunakan juga menjadi penentu kemenangan pada kejuaraan Grand Prix ini.

Saat kita memilih mode carier, kita bisa menentukan sendiri jenis motornya. Bahkan skin atau jenis warnanya bisa kita tentukan, kalau saya sih biasanya memakai warna hitam agar terlihat keren dan sangar. Logo yang menempal pada kendaraan juga bisa kita atur sendiri. Jadi buat kreasi anda untuk mempercantik dan memodifikasi motor yang akan anda gunakan untuk balapan. Sebelum bertanding pada setiap pertandingan, kita mempunyai kesempatan untuk mencoba sesi latihan terlebih dahulu agar terbiasa menggunakan motor yang telah dipilih tadi. Baru setelah itu akan berlanjut ke babak kualifikasi. Pada babak kualifikasi ini kita punya waktu sekitar 10 menit untuk memacu motor kita. Wakti inilah yang menjadi penentu posisi start kita saat bertanding nanti. Semakin cepat waktu yang ditempuh, semakin bagus posisi kita pada garis start nanti. Setiap lap mempunyai putaran dan cuaca yang berbeda-beda, sehingga kesulitannya pun berbeda-beda. Jadi kita harus cepat beradaptasi pada kondisi dan situasi setiap pertandingan dengan lap yang berbeda-beda.

Game Balap MotorGame Balap Motor


Posting Komentar

0 Komentar