Game Balapan Motoracing Baru

 Motoracing
Isikan nama bagi pemain yang akan kamu pakai dalam lomba balap yang agak liar ini. Pilihan moto cross satu sama lainnya beda, maka pilih yang kamu anggap itu dapat melaju kencang. Terutama pada speed dan accelerasinya. Game ini asli dari gametop langsung, jadi gratis.

Menu balapan secara umumnya ada tiga. ras cepat, karir, dan karir baru. Pilihan pertama, yaitu ras cepat, nanti lawan kamu ada sekitar tujuh pemain. balapan diawali dari Mulai dari Lakes Valley, track yang mulanya dipakai sebagai pacuan kuda. Mulanya agak mudang memang, untuk itu harus berada di urutan utama agar nila yang didapat banyak.. Setiap lompatan yang kamu ciptakan juga menambah bonus. Yang terpenting jangan sampai dijatuhkan oleh musuh kamu. Hal ini diperbolehkan, kalau bisa kamu juga menjatuhkan lawanmu.

Grafis tampilannya menggunakan tida dimensi, sehingga lumayan bagus, walaupun tidak sesempurna moto 3p ultimate racing. Arena balapannya terasa nyata dan bagus untuk dilihat. Hutan-hutan dan jalan-jalan yang sempit menjadikan permainan motocross ini semakin mengasyikan.


Posting Komentar

0 Komentar