Game Simulasi Balap Speed Dreams

game simulasi balap
Beberapa yang lalu pernah saya share game simulasi bus driver yaitu simulasi bagaimana cara menjalankan sebuah bus dengan beberapa penumpang di dalamnya. Kebanyakan game-game simulasi dibuat untuk game simulasi lambat, contoh lainnya adalah simulasi pesawat, simulasi truk, dan sebagainya. Tapi sekarang ada game simulasi balapan, yaitu Speed Dreams. Sangat berbeda dengan game sebelumya, karena selain harus menguasai kemudi, kamu harus memacu kecepatan kamu.

Saat bermain akan terlihat mobil lawan serta jalur balapan yang jelas sehingga bisa membuat kamu merasakan bagaimana suasana balapan di dalam sebuah mobil. Ada satu hal yang menarik dari Speed Dreams ini, ia memiliki team di komunitas Open Source, sehingga besar kemungkinan untuk dapat dikembangkan menjadi game yang lebih menarik lagi, terutama pada gambar grafisnya. Meskipun saat ini grafisnya sudah lumayan bagus karena sudah berupa 3D.

Ada sekitar 21 track lintasan untuk arena balapan, jadi kamu tidak akan cepat bosan memainkannya. Bahkan jumlah mobilnya pun tidak tanggung-tanggung, sedikitnya ada 28 mobil sport. Untuk control kemudi kamu bisa memanfaatkan keyboard maupun joystick. Silakan pilih yang sekiranya nyaman bagi kamu.

Download Game Di Sini

Posting Komentar

0 Komentar