Simulasi Pesawat Flight Gear

simulasi pesawat
Flight Gear akan membuat kamu mengerti bagaimana sebuah pesawat itu bisa diterbangkan. Simulasi pesawat ini cocok bagi kamu yang menyukai pesawat terbang, bukan pesawat temput/perang. Tujuan dari adanya game ini adalah untuk melatih para pilot yang sering membutuhkan simulasi. Dengan begitu, keterampilan dalam mengemudikan pesawat menjadi terasah karena adanya simulator ini.

Kehati-hatian dan kesabaran adalah kunci utama agar pesawat dapat terbang dengan sempurna. Mempelajari peta di mana kamu terbang juga menjadi hal yang perlu diperhatikan. Atau jika kamu ahli dalam hal coding atau programing, peta yang ada pada game Flight Gear bisa diubah sesuai kengininanmu, misalnya peta Indonesia. Nama-nama pesawat yang terkenal di Idnonesia juga bisa dimasukkan dalam permainan ini. Jadi, seakan-akan kita sedang menerbangkan pesawat Indonesia di udara Indonesia.

Saat akan take off atau mengudara, kecepatan pesawat harus pas, tidak terlalu pelan. Karena jika terlalu pelan pesawat akan susah untuk terbang. Begitu juga sebaliknya, saat pesawat akan landing / mendarat, kecepatan yang terlalu tinggi akan membuat benturan keras bahkan bisa-bisa pesawat meledak.


Posting Komentar

0 Komentar