Nitro Racers - Free Speed Game

Nitro Racers - Free Speed Game
Ambil helmet dan pasang sabuk pemangan anda, karena ini waktunya untuk menjadi pembalap terbaik di seluruh dunia. Aroma nitro dan asap panas akan memenuhi jalanan yang paling mematikan. Nitro Racers memanjakan anda menjadi seorang pembalap elit untuk menantang maut dengan speed maksimal. Di sini tidak akan ditemui kelucuan ataupun relaksasi sedikit pun, karena mau tidak mau adenalin anda akan berpacu membarengi pacuan para racer.

Tak ada satu pesaing pun yang mau memberi kesempatan anda untuk bersantai, mereka akan serius dan yang tertinggal hanyalah pecundang. Tidak ada navigator atau map yang menuntun di arena balap. Pelajari sendiri jalurnya dan perhatikan baik-baik tanda belokan di setiap sudut jalan. Jet nitro terlihat menyembur, itu menandakan bahwa anda akan mendapatkan kecepatan di luar batas.

Angin pun akan terasa mengalir di sebalah kanan kiri mobil, seakan-akan anda seperti sedang terbang. Dibarengi alunan musik untuk menambah semangat bersaing. Area speed up juga jangan disia-siakan begitu saja, area itu bisa menambah dorongan beberapa detik, bagaikan anak panah yang meluncur dari busurnya. Latih terus cara mengemudi pada modus latihan dan perhatikan baik-baik jalannya. Saat kamu siap, majulah di kompetisi yang sebenarnya pada mode competition. previous game: Crazy Serpentine.


Posting Komentar

0 Komentar