Petualangan Metal Slug 2 Super Vehicle Portable

Metal Slug 2 Super Vehicle
Bernostalgia sama game lawas saya rasa tidak menjadi masalah, yang terpenting adalah permainan itu masih bagoes. Atau jangan-jangan malah anda belum pernah main ini, namanya Metal Slug 2 Super Vehicle. Yang dah tahu menahu langsung download aja, kalau yang sama sekali blum pernah denger ni saya ceritakan sedikit deskripsinya. Tapi buat yang sudah punya atau bosan, silakan pilih game lainnya di blog ini, masih banyak stocknya.

Marco, Eri, Fio, dan Starma melakukan petualangan di banyak tempat, semisal di gurun pasir, kereta api, makam-makam kerajaan kuno yang dipenuhi oleh mumi-mumi, pasar-pasar, sarang alien, dan lain-lain. Mereka diserbu terus menerus oleh tentara-tentara dengan senjata dan alat berat yang aneh-aneh. Tak kan cukup hanya dengan beberapa nyawa kamu dapat melawan mereka semua. Butuh puluhan bahkan ratusan nyawa untuk mencapai pada bosnya.

Tenang saja, nyawa di game Metal Slug 2 Super Vehicle ini unlimited alias tak terbatas. Dapatkan amunisi-amunisi yang sekiranya bisa membunuh banyak tentara sekaligus. Singkatnya, di akhir level, ternyata dalang di balik semua itu adalah alien yang memanfaatkan tentara. Sehingga para tentara itu membantu kita saat menghancurkan pesawat induk UFO. Unduh juga: beach volley.


Posting Komentar

0 Komentar