Voli Pantai Beach Volley Hot Sports

Beach Volley Hot Sports
Olah raga yang paling saya sukai adalah bola voli. Kira-kira bagaimana dengan anda, ada yang punya hobi main voli? Atau memang anda adalah salah seorang atlet bola voli? Beach Volley Hot Sports mungkin akan anda mainkan dalam minggu-minggu ini. Betapa asyik permainannya, membuat anda terbius dalam keanggunan para pemain. Game bola voli ini dimainkan oleh dua orang dalam satu tim seperti halnya pada permainan aslinya.

Tidak ada kekuatan super atau semacamnya, murni dan asli voli pantai umumnya. Anda akan bertanding melawan komputer, dan jangan khawatir tentang kesulitannya. Soalnya anda akan segera dapat menyesuaikan cara mengontrolnya, meskipun di awal-awal anda sedikit kesulitan. Saya sendiri cukup butuh waktu beberapa menit saja untuk dapat bergerak secara leluasa.

Saat melakukan servis, dapat memakai gaya jumping atau biasa, dan tentunya jumping lebih beresiko. Bersiaplah melakukan blocking, karena smash lawan arahnya susah diduga. Jika yang satu memblock, maka yang satu tempatkan pada tempat yang kosong. Begitu sebaliknya, saat kamu melakukan smash, tancapkan ke tempat yang tidak mereka duga. yuk download game nya.


Posting Komentar

0 Komentar