Left 4 Dead 2 Full Versi

Left 4 Dead 2
Left 4 Dead 2 adalah versi kedua dari game yang sebelumnya yaitu Left 4 Dead 1 yang sama-sama dikembangkan oleh valve Corporation. Dan Left 4 dead 2 ini dirilis pada tanggal 17 November 2009 serta hanya bisa dimainkan oleh sistem operasi windows (PC) dan Xbox 360. L4D1 berlangsung saat minggu pertama setelah infeksi virus zombie pertama menyebar sedangkan L4D2 berlangsung pada minggu ketiga setelah penyebaran virus pertama yang terjadi pada Left 4 Dead pertama.

Berbeda pada game sebelumnya yang diperankan oleh Bill,Francis, Louis dan seorang wanita bernama Zoey, L4D2 mempunyai pemeran yang baru dan pastinya berbeda yaitu Nick, Ellis, Coach dan tidak lupa ada seorang wanita juga bernama Rochelle. Dan game ini juga mempunyai monster zombie yang sama dan sulit untuk dibunuh yaitu Smoker, Boomer, Hunter, Spitter, Charger, Jockey, Tank dan Witch.

Mode yang ada dalam Left 4 Dead 2 memiliki beberapa yang perbedaan dan jauh lebih banyak dibanding L4D1 dan mode-mode yang ada pada L4D2 adalah Single Player, Campaign, realism, versus, survival dan Scavenge. Boleh dimainkan bersama-sama dengan teman kamu untuk bisa saling bantu dan menjadi sebuah team yang akan melewati semua campaign dan map-mapnya bersama melalui koneksi LAN. wah, seru nih pasti.

Misinya, kamu harus menuju ke tempat aman untuk bisa ke map selanjutnya. Setidaknya terdapat 5 Campaign yang terdiri dari 4 hingga 5 map dan yang pasti kalian juga akan diserang zombie di sepanjang jalan dan beberapa hambatan yang sama seperti versi sebelumnya, teman terluka dan membawa beberapa barang yang menyusahkan yang akan membuat permainan semakin seru. Hingga akhirnya Jemputan pun datang menjemput dan menyelamatkan kamu dan team kamu.

Pass : www.bagas31.com

Posting Komentar

0 Komentar