Game Dragon Ball Z Warrior Chronicles

Dragon ball Z ternyata sampai saat ini masih saja eksis dengan ditayangkankannya di televisi kesayangan anda pada setiap hari minggu pagi. Sama seperti Naruto dan One Piece, manga bergenre pahlawan ini sudah belasan tahun menemani kita mulai dari kecil dengan cerita-cerita yang semakin menarik.

Populernya film kartun biasa dibarengi dengan populernya game yang berkaitan dengan film tersebut. Meskipun sempat meredup, dragon ball lovers masih setia menanti game baru yang akan diluncurkan. Jika anda salah satu yang menanti hal tersebut ada baiknya mencoba Z Warrior Chronicles.

Para super saiya siap bertarung di turnamen bersama penggemarnya. Melihat aura ki yang dipancarkan, serasa kembali bernostalgia melihat kehebatan tokoh-tokoh dalam dragon ball. Tokoh yang berada di Dragon Ball Z berkekuatan tinggi di antaranya Super Saiya Gohan, dan pastinya tokoh utama Son Goku, dan beberapa pemilik aura ki lainnya yang di atas super saiya. Eits.. tapi cell dan freezer juga tidak mau kalah lho. Meskipun dulu freezer kalah oleh super saiya biasa, di game ini kekuatan barunya sama besar.

Z Warrior Chronicles
Game Dragon Ball
Game Dragon Ball


Posting Komentar

0 Komentar