Game Perang Funny Hell

Sebentar, perhatikan judul game ini, Funny Hell = Neraka Lucu, pernah terbayang ndak? Apa mungkin gamenya menakutkan, menyeramkan, perang yang dengan setan-setan, atau gimana modelnya, kok ada kata funny (lucunya).

Bergabunglah dengan Funny Hell, ada sedikit kekacauan dan kehancuran disini. Setiap tahunnya Iblis mengumpulkan balan tentaranya, setan-setan, untuk ambil bagian dalam pertempuran lucu. Lawan setan-setan itu dalam 50 tingkatan.

Viewnya simple, ada dua buah gua nantinya, kamu akan berhadapan dengan setan-setan kecil. Melawannya dengan sedikit strategi. Jangan dibayangkan setannya seperti yang ada di film-film horror, setannya kecil, dan boleh dibilang lucu (tapi aneh). Itu yang menjadi lawan-lawan kita nantinya.

Gua kita di sebelah kiri, dan gua para setan ada di sebelah kanan, jangan keliru lhoo...? Hancurkan benteng mereka. Setelah mereka mati, kamu akan dapat koin. Saatnya bertempur habis-habisan, selfie fight, bola api, palu dan masih banyak lagi senjata yang bakal digunakan, ingat, jangan lupakan taktik.

Bagaimanapun kamu akan cepat belajar game ini, setan lawan akan datang dengan kejutan-kejutan baru. Wajib hukumnya bagi kamu untuk mengugpgrade tentara. Oh ya, udah pernah main Game Tentara Elit CSCZ.

Setiap tentaramu akan punya life (nyawa) masing-masing, sama kayak setan, mereka juga punya nyawa, anehh bukan.... Setiap tentara atau setan yang mati, arwah mereka bakal melayang. Sebelum tentaramu mati, saya sarankan siapkan back up-an tentara di belakangnya. Kalau bisa, pilih type shooter, lumayan, mereka bisa nembak dari kejauhan.

Mau tau, gimana lucunya game Funny Hell ini, lihat dan download.

Posting Komentar

0 Komentar