Diego’s Dinosaur Adventure

Game edukasi cukuplah bagus sebagai sarana belajar mengajar untuk anak-anak, karena memang menyenangkan dan efektif sebagai media belajar interaktif. Game Diego’s Dinosaur Adventure ini akan membuat si anak-anak senang dan tertarik, dan bisa diberikan guru-guru di sela-sela pembelajaran.

Banyak game anak yang membuat anak bosan dan tidak mendidik. Namun di game Diego’s Dinosaur Adventure disusun beberapa level bertingkat yang akan meningkatkan skill pemainnya. 

Anak-anak akan diajak untuk belajar semua tentang dinosaurus. Diego’s Dinosaur Adventure akan mengajari anak-anak tentang nama-nama dinosaurus plus bagaimana cara penulisan serta pengucapannya. Latar game juga dibuat semirip dan senatural mungkin dengan kenyataannya. Banyak mini games yang disediakan dalam game ini, coba ikuti penelusurannya satu persatu.

Racing, kamu akan bermain balapan bersama-sama dinosaurus, kapan lagi kamu bisa melakukannya kalau bukan di game ini. Selanjutnya Matching, yaitu menyamakan antara bayi dinosaurus yang baru lahir dengan ibunya, kamu harus memasangkan keduanya dengan benar. Flaying, kamu harus terbang untuk menyelamatkan sarang dinosaurus dan mengembalikannya, hati-hati dengan tiupan angin yang kencang. Egg Rescue, kamu harus menyelamatkan telur dinosaurus. 

Masih banyak lagi-lah mini games yang lain-lain, sementara itu dulu yang bisa saya bagi, jika kamu tertarik, silahkan download gamenya.



Posting Komentar

0 Komentar