Game Gibbets 2 APK

Pernah main game angry bird ndak? Secara garis besar game Gibbets 2 ini mungkin hampir sama, tapi target dan karakter utama dalam game ini bukan burung dan juga babi, melainkan sebuah boneka manusia yang digantung dengan tali dileharnya. Nah, tugasmu adalah memotong tali itu agar si boneka manusia itu selamat. Kamu menyelamatkan dia menggunakan busur panah. Tembakkan panah menuju tali yang menggantung sehingga si boneka tadi selamat dan tidak mati. Jika kamu terlambat atau terlalu lama untuk menyelamatkan, si boneka manusia ini bisa mati tercekik, sokk jangan lama-lama ya.

Memang terkadang tidak semudah yang dibayangkan, kita harus berlatih dan mencoba terus-menerus, kalo masalah gagal itu sudah biasa, pokoknya jangan menyerah deh. Akan ada balok dan kotak-kotak yang bakal menghalangimu menyelamatkan boneka-boneka itu, akan sangat susah dan hampir-hampir mustahil untuk menyelamatkan orang yang terhalang balok, oleh karena itu kamu harus memanah terlebih dahulu tumpukan balok-balok itu, atau terkadang kamu bisa memanfaatkan bahan peledak TNT. TNT ini sangatlah berguna untuk memuluskan misi penyelamatanmu.

Jumlah busur panah terbatas, jadi hematlah penggunaannya, jangan dibuang-buang. Kalau jumlah busur panahmu habis, sedangkan masih ada boneka manusia yang tergantung, itu artinya kamu gagal dan level harus diulang kembali. 

Download game Gibbets 2 APK ini untuk hp androidmu, tidak terlalu besar, hanya sekitar 45,3 Mb-an saja. Cocok untuk sistem operasi Android versi 2.1 ke atas.

Game Gibbets 2

Posting Komentar

0 Komentar