Tebak Kata Bookworm Adventures Portable

Bookworm adalah game tebak kata yang sangat bermanfaat. Tidak hanya sebuah permainan, tetapi dapat memberikan pelajaran yang penting terutama dalam bahasa inggris, karena game ini menggunakan vocabulary bahasa inggris. Disajikan dengan animasi unik agar pembelajarannya menjadi menyenangkan. Mungkin inilah yang disebut dengan bermain sambil belajar. Cocok sekali buat anak anda. Bermain Bookworm akan menambah wawasan anda dalam perbendaharaan kata yang mungkin awalnya kita belum tahu.

Animasi yang disajikan adalah adanya seekor cacing lucu berkaca mata melawan aneka macam musuh dengan bermacam-macam kekuatan. Serangan dilakukan secara bergantian. Saat kamu bisa membuat sebuah kata dengan huruf-huruf yang disediakan, maka kamu akan memberi satu serangan kepada lawanmu. Semakin banyak huruf yang dibuat dalam satu kata, semakin banyak nyawa musuh yang berkurang. Untuk itu, pikirkan terlebih dahulu untuk membuat kata yang panjang.

Tiap huruf nilainya juga berbeda, tergantung tingkat kesulitannya. Misal huruf A dengan huruf X, tentu huruf X nilainya lebih tinggi karena lebih susah dibuat menjadi sebuah kata. Nilainya dibagi menjadi 3, dengan ditandai lingkaran kecil berwarna emas, perak, dan perunggu. Kadang sebagian huruf muncul suatu cahaya berwarna, jika digunakan maka akan mengeluarkan efek tertentuk, apakah itu menambah power serangan, memberikan sebuah racun, dan sebagainya.


Posting Komentar

0 Komentar